Ada Apa Cinta 2045 Bikin Nino Fernandez Belajar tentang Pemrograman

Kompas.com - 14/11/2019, 21:10 WIB
Nino Fernandez saat ditemui saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISINino Fernandez saat ditemui saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nino Fernandez ambil peran dalam film Ada Apa Cinta 2045 garapan rumah produksi MAX Pictures.

Nino memerankan karakter Titan, kepala divisi IT di sebuah perusahaan.

Baca juga: Demi Dalami Peran, Indah Kusuma Cari Tahu soal Najwa Shihab

"Jadi ini saya jadi kepala IT dari perusahaan. Bisa dibilang Mark Zuckerberg versi Indonesia, tapi yang belum sesukses dia dan masih merintis," kata Nino saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Demi mendalami karakter sebagai kepala IT, Nino mengambil referensi dari buku tentang pemrograman untuk menjadi seorang programmer.

"Ya, itu memang sudah bacaan saya sehari-hari. Kan kalau kita mau jadi dokter kita lihat dokter yang hebat. Nah, kan saya mau jadi IT, pasti lihat yang bisa jadi hebat menurut saya. Contonya itu Mark Zuckerberg," ucapnya.

Baca juga: Indah Kusuma Tidak Percaya Diri Hubungi Najwa Shihab, Kenapa?

Film Ada Apa Cinta 2045 berkisah tentang drama percintaan yang dikombinasikan dengan perkembangan teknologi.

Nantinya film ini akan menggunakan teknologi CGI atau Computer-generated imagery untuk menggambarkan perkembangan teknologi di tahun 2045.

Selain Nino, film tersebut juga dibintangi oleh Indah Kusuma, Ferry Salim, dan Ira Maya Sopha.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X