Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Kusuma Tidak Percaya Diri Hubungi Najwa Shihab, Kenapa?

Kompas.com - 14/11/2019, 18:54 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Indah Kusuma mendalami karakter sebagai jurnalis dalam film Ada Apa Cinta 2045 dengan mengambil referensi dari sosok jurnalis televisi Najwa Shihab.

"Jadi aslinya aku tuh bingung, dua sampai tiga harian aku stres, karena aku enggak mengerti. Kayak salah dan kurang.  Aku sampai nonton film dulu, aku nonton Najwa Shihab dulu, terus aku nonton film dokumenter atau film-film yang lagi interview-in orang," kata Indah dalam jumpa pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Saat ditanya lebih lanjut apakah Indah akan menghubungi Najwa untuk mencari tahu soal profesi jurnalis, Indah merasa tidak percaya diri.

Baca juga: Demi Dalami Peran, Indah Kusuma Cari Tahu soal Najwa Shihab

"Aduh, saya sih pengin ya, tetapi kayaknya aku engga akan di...," kata Indah sambil tersenyum dan enggan melanjutkan jawabannya.

Meski begitu, perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter umum itu menilai, profesi jurnalis ternyata tidak seperti yang ia bayangkan.

"Aku kira jurnalis itu kayak yang jutek (judes), serius, oh ternyata enggak. Ternyata santai saja, cuma bisa menganalisis kata tiap kata orang yang dia tanyain. Sebenarnya lebih kayak gitu," katanya.

Baca juga: Sinopsis Film Charlies Angels 2019 yang Tayang Hari Ini

Film Ada Apa Cinta 2045 berkisah tentang drama percintaan yang dikombinasikan dengan perkembangan teknologi.

Nantinya film ini akan menggunakan teknologi CGI atau Computer-generated imagery untuk menggambarkan perkembangan teknologi di tahun 2045.

Selain Indah Kusuma, film tersebut juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Ferry Salim, dan Ira Maya Sopha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com