Bikin Melly Goeslaw Marah, Rossa Kapok Ikut Pesta Kostum Lagi

Kompas.com - 01/11/2019, 15:50 WIB
Penyanyi Rossa bersama Melly Goeslaw di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Rossa bersama Melly Goeslaw di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa enggan mengikuti pesta kostum lagi setelah dirinya mengalami insiden tak mengenakkan saat menghadiri acara Halloween, baru-baru ini.

Bagi Rossa, pengalaman pertamanya datang ke pesta kostum malah membuatnya menyinggung orang terdekatnya, yakni musisi Melly Goeslaw.

Baca juga: Berdandan ala Melly Goeslaw di Pesta Halloween, Bubah Alfian: Beliau adalah Idola Saya

"Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin enggak akan mau lagi) karena memang I don't celebrate Halloween. Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen. Ternyata memberikan pelajaran untuk aku," tulis Rossa di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

Lanjut Rossa, kini dirinya menjadi lebih hati-hati dalam bersikap. Sebab, tanpa sadar bisa saja apa yang ia lakukan ternyata membuat orang lain merasa tersinggung, bahkan murka.

"Tadi malam aku, Teh Melly dan Mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying. Karena tenyata bullying itu bisa terjadi tanpa kita sadari," ucapnya.

Baca juga: Bubah Alfian Minta Maaf: Tak Ada Niat Membully Melly Goeslaw

"Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua, sekiranya ada perkataan atau hal yang aku enggak sadar dan menyakiti perasaan," sambungnya.

Rossa pun berharap kejadian serupa tak terulang dan ia tetap bisa menjaga hubungan baik dengan orang sekitarnya.

Sebelumnya diberitakan, Melly Goeslaw marah besar dan merasa dibuli karena ada yang menjadikan sosoknya sebagai dandanan di sebuah pesta Halloween.

Baca juga: Melly Goeslaw Marah Besar, Vidi Aldiano: Terima Kasih Sudah Diingatkan

Penyanyi Vidi Aldiano mengunggah sebuah video yang menunjukkan makeup artist Bubah Alfian mengenakan busana bermotif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

"Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X