Giliran Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw soal Dandanan Halloween

Kompas.com - 01/11/2019, 11:22 WIB
Vidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVidi Aldiano saat ditemui dalam jumpa pers Baluun by Haluu di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah penyanyi Rossa dan make up artist Bubah Alfian, kini giliran penyanyi Vidi Aldiano meminta maaf kepada musisi Melly Goeslaw.

Vidi dan teman-temannya mengunggah video yang menampilkan Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw dalam sebuah pesta halloween.

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly," tulis Vidi Aldiano dalam unggahan di akun Instagramnya, yang dikutip Kompas.com Jumat (1/11/2019).

Baca juga: Melly Goeslaw Marah Besar, Vidi Aldiano: Terima Kasih Sudah Diingatkan

Vidi tidak bermaksud untuk melukai hati Melly dengan video itu.

Pelantun "Status Palsu" itu pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam berbuat sesuatu.

"Benar-benar enggak ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga Mas Anto," ujar Vidi.

Baca juga: Bubah Alfian Minta Maaf: Tak Ada Niat Membully Melly Goeslaw

"Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah ke depan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," ucap Vidi Aldiano. 

Diberitakan sebelumnya, Melly Goeslaw naik pitam karena merasa dibully ketika ada yang menggunakan kostum halloween seperti dirinya.

Melalui akun instagramnya, Melly mengunggah sebuah video Insta-story milik Vidi Aldiano.

Baca juga: Berdandan ala Melly Goeslaw di Pesta Halloween, Bubah Alfian: Beliau adalah Idola Saya

Dalam video itu, Vidi Aldiano memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X