Melly Goeslaw Marah soal Pesta Halloween, Rossa Minta Maaf

Kompas.com - 01/11/2019, 12:15 WIB
Rossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa meminta maaf kepada Melly Goeslaw karena telah membuat istri musisi Anto Hoed itu marah besar.

Rossa menyatakan penyesalan atas kejadian di sebuah pesta  Halloween yang kemudian menyakiti hati sahabatnya, Melly Goeslaw.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, @itsrossa910, Rossa mengatakan ia belajar dari kejadian itu.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya," tulis Rossa seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

Baca juga: Insiden Pesta Halloween, Rossa Temui Melly Goeslaw

"Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman," tambah Rossa.

Beruntung, kata Rossa, dirinya masih dimaafkan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan. Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati-hati dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti," imbuh Rossa.

Sebelumnya diberitakan Melly Goeslaw marah besar dan merasa dibuli karena ada yang menjadikan sosoknya sebagai dandanan di sebuah pesta Halloween.

Baca juga: Bubah Alfian Minta Maaf: Tak Ada Niat Membully Melly Goeslaw

Penyanyi Vidi Aldiano mengunggah sebuah video yang menunjukkan make up artist Bubah Alfian mengenakan dress bermotif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

"Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X