Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdandan ala Melly Goeslaw di Pesta Halloween, Bubah Alfian: Beliau adalah Idola Saya

Kompas.com - 01/11/2019, 08:26 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Makeup artis Bubah Alfian meminta maaf secara terbuka kepada Melly Goeslaw atas kejadian di sebuah pesta Halloween.

Penata rias yang kondang di kalangan pesohor itu mengunggah foto Melly di akun Instagramnya, @bubahalfian, Jumat (1/11/2019).

Beliau adalah sosok idola saya, sosok yg sy kagumi, semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya,” tulis Bubah seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga,” lanjut Bubah.

Disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohoed dan keluarga, serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas,” kata Bubah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah ???????????????????????? ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully.. saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau.. sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf ????????????????????????

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on Oct 31, 2019 at 10:56am PDT

Bubah adalah pesohor yang berbusana ala Melly Goeslaw dalam pesta Halloween para artis yang digelar pada Rabu (30/10/2019).

Baca juga: Insiden Pesta Halloween, Rossa Temui Melly Goeslaw

Videonya sedang menari-nari diunggah oleh penyanyi Vidi Aldiano di Instagram Story-nya.

Vidi juga menyematkan akun @itsrossa910, @bubahalfian, dan @bclsinclair dalam video itu.

Video itulah yang membuat Melly marah besar dan merasa dibuli karena menjadi bahan olok-olok dan tertawaan.

Sebelumnya, Rossa juga telah meminta maaf secara langsung kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed atas kejadian di pesta Halloween tersebut.

Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman,” lanjut penyanyi “Tegar” tersebut.

Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” kata Rossa.

Baca juga: Dijadikan Dandanan Halloween, Melly Goeslaw Marah Besar

Menurut Rossa, dalam pertemuan dengan Melly dan Anto itu, mereka bicara banyak hal tentang pembulian.

Pembulian, lanjut Rossa dalam unggahannya, bisa terjadi tanpa disengaja dan kepada siapa saja.

Ada pun pada Rabu (30/10/2019) sejumlah selebriti merayakan pesta Halloween.

Para pesohor menggunakan berbagai kostum dan dandanan yang menyerupai selebriti lain, karakter film, hingga makhluk halus menyeramkan.

Beberapa yang berdandan menyerupai selebriti lain, seperti Vidi Aldiano yang berdandan bak Atta Halilintar.

Kemudian makeup artist Bubah Alfian berdandan seperti Melly Goeslaw, serta penyanyi Sheryl Sheinafia yang berdandan seperti Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com