Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Ini Tamat, Para Pemain Queen of Tears Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Tinggal

Aktor Kim Soo Hyun pemeran Baek Hyun Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa.

“Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada 'Queen of Tears'. Saya bahagia karenamu. Tolong nantikan seberapa jauh Hyun Woo akan melangkah untuk Hae In di Episode 16, dan tolong tetap bersama kami sampai akhir," ujar Kim Soo Hyun.

Kim Ji Won yang menjadi tokoh Hong Hae In mengatakan, karena ia dan para pemain menghabiskan waktu yang lama untuk syuting ia sangat menantikan akhir kisah Queen of Tears sambil merasa gugup dan bersemangat.

"Dan saya merasa sedih memikirkan bahwa ini sudah berakhir. Saya sangat menikmati menonton drama ini sebagai salah satu pemirsanya, dan terima kasih banyak karena telah mencintai dan menikmati drama kami,” tutur Kim Ji Won.

“Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir! Saya harap Anda akan tetap bersama Queen of Tears sampai akhir," timpal Kim Ji Won.

Sementara sang pemeran Yoon Eun Seong, aktor Park Sung Hoon dengan bercanda berkata bahwa semua kesedihan pemirsa disebabkan oleh karakter jahatnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang telah tertawa dan menangis bersama kami hingga sekarang," kata Park Sung Hoon.

Park Sung Hoon merasa telah berkontribusi banyak dalam membuat penonton marah sepanjang drama.

"Jadi di satu sisi, aku merasa menyesal. Tapi peran hanyalah sebuah peran, jadi aku meminta atas nama Eun Sung agar kamu memaafkannya," pinta Park Sung Hoon.

Aktor Kwak Dong Yeon mengatakan, karakter Hong Soo Cheol akan menempel dalam ingatannya untuk waktu yang lama.

“Di episode terakhir, kalian dapat menantikan apa yang terjadi dengan Soo Chul dan keluarganya setelah melalui begitu banyak cobaan," ucap Kwak Dong Yeon.

Aktris Lee Joo Bin berujar, rasanya baru kemarin ia gugup menunggu episode pertama dan tiba-tiba kini sudah menunggu episode terakhir.

"Saya akan menghargai cinta hangat dan perhatian yang Anda berikan kepada kami di hati saya untuk waktu yang lama," ucap pemeran istri Hong Soo Cheol ini.

Lee Joo Bin mengingatkan untuk menantikan Cheon Da Hye menerima kesalahan di masa lalu dan ganjaran yang menyertai, serta bagaimana dia akan mengatasi situasinya.

Episode 16 Queen of Tears akan tayang di tvN pukul 19.10 WIB malam ini.

Queem of Tears juga dapat disaksikan melui Netflix sekitar sejam setelah mengudara di televisi.

https://www.soompi.com/article/1657748wpp/queen-of-tears-stars-say-goodbye-tease-what-to-look-forward-to-in-tonights-finale

https://www.kompas.com/hype/read/2024/04/28/150853666/hari-ini-tamat-para-pemain-queen-of-tears-ucapkan-terima-kasih-dan-selamat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke