Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Puji Putri Ariani di Final AGT 2023, Simon Cowell: Berlian Kecil Langka

Menurut Simon, Putri Ariani adalah berlian kecil langka yang hanya bisa ditemukan beberapa tahun sekali dalam ajang AGT.

"Anda (Putri) adalah salah satu berlian kecil yang langka yang kami temui setiap beberapa tahun sekali (di AGT)," kata Simon dikutip dari akun YouTube AGT 2023, Rabu (27/9/2023).

Simon mengatakan, Putri memang terlahir dengan bakat menyanyi yang alami. Oleh karena itu, ia berharap Putri ke depannya bisa mengapai cita-cita di AGT 2023.

"Jadi semoga saja kamu bisa mewujudkan mimpimu dalam acara ini dan setelah itu kamu pantas mendapatkannya," ujar Simon Cowell.

Sebelumnya, Putri Ariani tampil di AGT 2023 pada Selasa (26/9/2023) waktu Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari akun YouTube resmi AGT 2023, Putri tampak menyanyikan lagu penyanyi legendaris Elton John yang berjudul "Don't Let the Sun Go Down on Me".

Putri yang bernyanyi sambil memainkan piano dengan pakaian bernuansa warna abu-abu tampak sangat menghayati lagu yang ia bawakan.

Setelah selesai melantunkan lagu, Putri langsung disambut riuh tepuk tangan penonton.

Para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel juga tampak ikut memberikan tepuk tangannya sambil berdiri

"Terima kasih," kata Putri yang dikutip Kompas.com dari akun YouTube resmi AGT 2023, Rabu (27/9/2023).

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/27/120251366/puji-putri-ariani-di-final-agt-2023-simon-cowell-berlian-kecil-langka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke