Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenny Kravitz Jadi Headline Pertunjukan Final Liga Champions Dortmund Vs Real Madrid di London

Kompas.com - 20/05/2024, 13:45 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Musisi Lenny Kravitz telah diumumkan akan menjadi headline pertunjukan final Liga Champions UEFA di Stadion Wembley, London, Inggris.

Pemenang Grammy Award empat kali ini akan tampil sebagai headliner sebagai bagian dari Pepsi Kick Off Show di final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid pada 1 Juni 2024 di Stadion Wembley.

Berbicara tentang penampilan mendatang dalam siaran persnya, Lenny Kravitz berkata: “Saya sangat menantikan penampilan saya untuk Pertunjukan Kick Off Final Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Pepsi di London, kota yang memiliki tempat spesial di hati saya. Ini akan menjadi acara menarik menjelang final yang sangat berarti bagi banyak orang. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda semua apa yang kami miliki.”

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu We Can Get It All Together - Lenny Kravitz

Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, juga menambahkan: “Pertunjukan Kick Off Final Liga Champions UEFA tahun ini yang dipersembahkan oleh Pepsi akan membuat para penggemar berdiri ketika ikon Rock and Roll legendaris Lenny Kravitz naik panggung untuk menampilkan salah satu penampilan khasnya di depan. final Liga Champions UEFA tahun ini. Kemitraan kami yang telah lama dan bermanfaat dengan Pepsi memberikan kami kebanggaan yang sangat besar saat kami berkolaborasi untuk menjadikan pertandingan unggulan dalam kalender sepak bola ini lebih berkesan dan menghibur bagi para penggemar di Wembley dan mereka yang menonton di seluruh dunia.”

Eric Melis, VP Pemasaran Merek Global di PepsiCo juga berbagi: “Pertunjukan Kick Off Final Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Pepsi akan dipimpin oleh seorang legenda di industri musik yang menambah dinamisme dan energi tak tertandingi pada pertunjukan tersebut. Lenny Kravitz adalah seseorang yang terus-menerus memberikan yang terbaik yang ia tawarkan dan menyebarkan cinta dan kemanusiaan dalam semua karyanya, ia hidup dengan filosofi 'Haus Lebih Banyak' kami, yang merayakan kehausan masyarakat akan kehidupan – dan kami tidak sabar untuk segera melakukannya. lihat bagaimana reaksi penggemar terhadap pertunjukan yang tidak boleh dilewatkan ini.”

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Here to Love - Lenny Kravitz

Dalam berita lain, Lenny Kravitz adalah salah satu nominasi Rock & Roll Hall Of Fame 2024, bersama orang-orang seperti Sinead O’Connor, Cher, Sade, Mary J. Blige, Jane’s Addiction dan A Tribe Called Quest dan banyak lagi.

Bintang rock tersebut juga baru-baru ini merilis Blue Electric Light, album pertamanya sejak Raise Vibration tahun 2018, dan dirilis melalui labelnya sendiri, Roxie Records, dengan distribusikan BMG.

Ini menandai album ganda pertama pria berusia 59 tahun dan upaya studio ke-12 secara keseluruhan, terdiri dari 12 lagu yang dia rekam di studionya di Bahamas.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sittin’ On Top of the World - Lenny Kravitz

Lenny Kravitz menulis dan memainkan sebagian besar materinya sendiri, bersama gitaris dan kolaborator lama Kravitz, Craig Ross.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com