Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Atiqah Hasiholan Bagikan Tips Jaga Keromantisan Rumah Tangga

Menurut Atiqah, salah satu cara yang paling efektif di dalam rumah tangganya bersama Rio Dewanto adalah dengan menempatkan diri sebagai teman.

"Menjaga romantis kita memang sudah kayak teman. Jadi segala kelebihan dan kekurangan diterima, jadi enggak ada mengharapkan di antara kita menjadi sempurna," kata Atiqah saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pada Agustus 2023 mendatang akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Meski sudah hampir satu dekade bersama, pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 ini tak menampik masih sering terjadi masalah di dalam rumah tangganya.

Namun, menurut Atiqah, cara penyelesaian masalah mereka sekarang sudah sangat jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan dulu.

"Kalau kita ada masalah, kalau dulu kalau ada masalah kita diskusi, berantem untuk gue yang benar atau lu yang benar. Kalau sekarang walau berantem juga, tapi bukan siapa yang benar, apa nih, kita mencari solusi apa untuk memperbaiki issue di rumah tangga ini," terang Atiqah.

Dengan demikian, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto selalu berusaha untuk memperbaiki hubungan tanpa harus mengedepankan ego masing-masing.

Cara tersebut disebut Atiqah Hasiholan sangat efektif untuk diterapkan di dalam rumah tangganya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/26/120013466/atiqah-hasiholan-bagikan-tips-jaga-keromantisan-rumah-tangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke