Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tata Janeeta Beberkan Tips Memilih Lipstik yang Nyaman di Bibir

Tata Janeeta rupanya melirik bisnis lipstik.

Hal itu bermula karena banyak sahabat, bahkan penggemar yang kerap meminta saran padanya dalam mengenakan lipstik.

“Iya benar (mulai berbisnis). Awalnya seringkali penggemar, sahabat, dan kerabat bertanya tentang lipstick yang saya gunakan. Banyak juga kerabat yang meminta saran lipstick,” ucap Tata Janeeta dikutip dari keterangan tertulis yang dikirimkan pada Minggu (23/7/2023).

Tata mengatakan, ia punya tips sendiri sebenarnya untuk memilih lipstik agar bibirnya tetap nyaman. Yang paling utama dalam memilih lipstik yakni pilih lipstik yang lembab meskipun matte.

Kemudian kedua, pilih lipstiknya harus yang awet. Hal itu karena Tata Janeeta dalam menggunakan make up tidak suka touch up terlalu sering.

“Kriteria ketiga, kandungannya harus yang menyehatkan bibir. Jadi ketika menggunakan lipstick atau lipcream, tidak hanya berfungsi untuk make up, tapi juga sekaligus merawat bibir agar tetap sehat," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta mengklaim, produk lipstik yang ia buat baru-baru ini sudah sesuai dengan kriteria lipstik yang dibutuhkannya.

Kata Tata Janeeta, lipstiknya ini tidak hanya punya warna yang bagus. Namun, juga membuat bibir tidak terlihat rusak atau kering meskipun tidak sedang mengenakannya.

Diketahui, dalam berbagai kesempatan saat tampil di panggung, Tata kerap berbibir merah. 

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/23/160227566/tata-janeeta-beberkan-tips-memilih-lipstik-yang-nyaman-di-bibir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke