Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossa Menangis Nonton Duet Lyodra, Nabila, dan Salma Nyanyi Lagu Sang Dewi

Lyodra merupakan juara Indonesian Idol pada 2020, sedangkan Nabila dan Salma merupakan dua kontestan Indonesian Idol 2023 yang lolos babak grand final.

Membawakan lagu “Sang Dewi” yang dipopulerkan Titi DJ, penampilan Lyodra, Nabila dan Salma memperdengarkan pecah suara yang indah.

Terlebih lagi Lyodra menunjukan aksi dengan suara tingginya.

Kemudian Salma dan Nabila juga tak kalah dengan ciri khas suara yang mereka dimiliki.

Kelima juri Indonesian Idol, yaitu Judika, Bunga Citra Lestari, Rossa, Anang Hermansyah, dan David memberikan standing ovation.

“Ada yang nangis, ada yang nangis. Gue duduk di samping dia (Rossa) kok deras,” kata penyanyi Judika yang juga menjadi juri Indonesian Idol.

Rossa langsung menyampaikan alasan kenapa dirinya sampai menangis.

“Aku merinding aja lihat di depan panggung megah ini ada tiga orang cewek yang talentanya luar biasa. Aku senang lihat banyak talenta di Indonesia,” tutur Rossa.

“Aku merasa setiap tahun Indonesian Idol mencetak penyanyi yang luar biasa. Dari Sabang sampai Merauke bisa memberikan kesempatan penyanyi yang hadir,” tambah Rossa.

Judika pun memberikan pendapat yang sama. Diketahui, Salma merupakan kontestan asal Probolinggo dan Nabila berasal dari Aceh.

"Dari Aceh mungkin ini pertama kalinya (lolos grand final Indonesian Idol," sambung Rossa.

Sebelumnya Nabila dan Salma telah tampil sebagai pembuka.

Salma berduet dengan Ziva Magnolya membawakan lagu “Peri Cintaku” sedangkan Nabila berduet dengan Tiara Andini membawakan lagu “Merasa Indah”.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/15/224706066/rossa-menangis-nonton-duet-lyodra-nabila-dan-salma-nyanyi-lagu-sang-dewi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke