Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tamara Bleszynski Kecewa Berat, Kakaknya Kembali Tak Hadiri Sidang Mediasi Gugatan Rp 34 Miliar

Sebab, Ryszard lagi-lagi tak menghadiri sidang mediasi kasus gugatan wanprestasi yang dilayangkannya sendiri senilai Rp 34 miliar.

Sidang mediasi yang kedua ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

"Ya saya sangat kecewa karena kemarin kan dibilang tanggal ini kakak saya yang menuntut saya Rp 34 miliar datang. Dia tidak datang. Kemarin pun saya ke sini dia tidak datang," ucap Tamara Bleszynski usai sidang.

Persidangan sebelumnya sebenarnya juga beragendakan mediasi.

Namun, saat itu pihak Ryszard meminta waktu tiga pekan untuk mediasi sehingga mediasi belum terlaksana.

"Tapi sekarang penggugatnya, prinsipalnya enggak hadir juga," kata kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah, yang mendampingi.

Tamara mengaku merasa dipermainkan.

Apalagi ia harus bolak-balik dari kota kediamannya di Bali ke Jakarta serta meninggalkan anaknya yang masih kecil, Kenzou.

Dengan demikian, mediasi hari ini masih belum terlaksana.

Agenda sidang selanjutnya pada 29 Maret 2023 adalah masing-masing pihak penggugat dan tergugat mengajukan proposal perdamaian.

Sebagai informasi, pada medio Januari 2023, Ryszard Bleszynski menggugat Tamara Bleszynski atas kasus dugaan wanprestasi dengan permintaan ganti rugi senilai Rp 34 miliar.

Pada Desember 2001, keduanya disebut sepakat untuk membagi dua biaya pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski, di Amerika Serikat.

Namun menurut pihak Ryszard, Tamara belum pernah membayarnya hingga sekarang.

Sementara pemicu lain adanya gugatan ini adalah Tamara yang melaporkan Ryszard ke Polda Jawa Barat pada Desember 2021 atas kasus dugaan penggelapan aset berupa hotel di kawasan Cipanas, Jawa Barat.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/15/130610566/tamara-bleszynski-kecewa-berat-kakaknya-kembali-tak-hadiri-sidang-mediasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke