Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

8 Gaya Ikonik BLACKPINK di Konser Born Pink

Tur konser "Born Pink" BLACKPINK yang sudah digelar sejak tahun lalu, diketahui mampu memikat penonton di seluruh dunia dengan penampilan berenergi tinggi khas mereka, visual yang memukau, dan vokal yang kuat.

Sepanjang tur, yang mencakup pertunjukan di seluruh Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Australia, BLACKPINK memamerkan bakat dan penampilan panggung luar biasa, membawakan hit demi hit.

Penampilan menggetarkan, koreografi, dan fesyen ikonik mereka juga meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar.

Berikut adalah beberapa pakaian terbaik yang menambah pesona dan visual yang tak terlupakan di konser BLACKPINK:

Penampilan ini menangkap identitas mereka sebagai sebuah grup: kuat, cantik, dan siap menaklukkan dunia.

2. Gaya balerina "You and Me" Jennie

Jennie dikenal sebagai "manusia Chanel" karena selera fesyennya yang mewah dan trendsetter, tidak terkecuali dengan busana panggung solonya selama tur "Born Pink" untuk lagunya "You and Me".

Dia mengenakan atasan yang dipotong atau korset yang dipasangkan dengan rok mini acak-acakan yang serasi, lengkap dengan flat balerina dan penghangat kaki yang memamerkan perut kencang dan kakinya yang panjang.

Pakaian itu sempurna untuk siluet langsingnya saat dia dengan anggun "menari di bawah sinar bulan".

Jisoo mengenakan gaun khusus dengan rok asimetris yang serasi yang mengembang dengan indah di sisi tubuhnya saat dia bergerak. Pakaiannya adalah representasi dari kepercayaan dirinya di atas panggung serta gaya pribadinya.

Mengingatkan pada pakaian bulu hijaunya di video musik "Shut Down", pakaian panggung solo Rosé adalah kombinasi dari gaun pendek ramping dan jaket bulu mewah untuk menambah volume dan drama pada penampilannya.

Ia memberikan energi yang menggetarkan dilengkapi dengan pakaiannya yang bling-out dengan pinggiran dan hiasan yang berayun saat dia mengeluarkan gerakan tarian khasnya.

Aksi panggungnya yang kuat dan percaya diri, ditambah dengan gaya glamor yang memukau, membuat panggung solonya semakin bersinar.

Rosé adalah duta YSL, mewakili gaya rock-chic merek dengan keanggunan yang mudah. Jisoo mewakili Dior, yang dikenal dengan keanggunan dan kecanggihannya.

Jennie adalah wajah dari Chanel, brand yang identik dengan kemewahan dan gaya yang tak lekang oleh waktu. Dan Lisa adalah duta Celine, yang dikenal dengan estetika minimalis, tetapi berani dan modern.

8. Keindahan yang mempesona dan penuh warna

Sedangkan untuk penampilan riasan mereka, para anggota memiliki kombinasi gaya glam dan warna-warni sambil tetap menonjolkan kecantikan alami mereka.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/11/093656266/8-gaya-ikonik-blackpink-di-konser-born-pink

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke