Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Natasha Wilona Warnai Rambut demi Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village

Dalam film tersebut Natasha Wilona memerankan tokoh Siena.

Untuk film itu Natasha Wilona mengubah penampilannya yakni dengan rambut berwarna biru.

“Jadi aku memang menyarankan ke Om Anggy. Aku menyarankan, gimana kalau warnanya seperti ini (biru) dan ada persetujuan dari sutradara dan produser,” kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

Ada alasan tersendiri warna biru dipilih untuk rambut Siena.

“Totally dari look harus berubah karena tidak boleh terlihat fresh. Karena ceritanya kurang tidur, depresi segala macam bawah mata, suara dan segala suara serak dan berat, aku pertahankan,” tutur Natasha.

Selain mewarnai rambut, Natasha Wilona juga merelakan rambutnya harus dipotong sedikit.

“Kok rambut aku jadi pendek, cuma dikit. Tapi enggak apa-apa, demi mendalami peran,” ujar Natasha Wilona lagi.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village menceritakan Siena (Natasha Wilona) yang sudah terbiasa melihat hantu yang memberi tanda kapan seseorang mati.

Siena memang mengalami trauma dan sering berkonsultasi ke psikiater, namun ia tetap memiliki niat baik untuk menolong banyak orang.

Suatu ketika, Siena pun masuk ke Desa Remetuk yang penuh misteri bunuh diri. Siena pun merasa terpanggil untuk membantu warga desa itu.

Selain Natasha Wilona, film ini dibintangi Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C. Noer, Nadya Alma dan Ence Bagas.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/01/175036866/natasha-wilona-warnai-rambut-demi-aku-tahu-kapan-kamu-mati-suicide-village

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke