Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indra Bekti Didapuk Jadi Host Konser BLUE di Jakarta

Indra Bekti didapuk menjadi host konser bertajuk BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta tersebut.

Hal tersebut dipastikan oleh manajer Indra Bekti, Roy.

"Kondisi per hari ini sangat baik sekali. Kami telah bertemu hari Sabtu lalu dengan tim Colour Asia Live. Jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi Indra terus membaik, 14 Februari 2023 ini Bekti tetap jadi host di acara konser BLUE ini," kata Roy dalam konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Managing director Colour Asia Live David Ananda mengatakan Indra Bekti akan membuka konser dengan memimpin lagu "Indonesia Raya.

Kemudian, Indra Bekti juga akan membuka konser BLUE setelah opening act dari penyanyi Gareth Gates.

"Indra Bekti akan membuka acara dan memimpin lagu Indonesia Raya. Introduction, semuanya, terus Gareth Gates nyanyi. Jam 08.15 WIB kemudian Bekti akan panggil BLUE untuk perform sampai 90 menit ke depan," ujar David.

Roy menambahkan, keputusan comeback Indra Bekti setelah jatuh sakit beberapa minggu terakhir ini adalah keputusan keluarga.

"Sebenarnya saya enggak melihat dari tanggung jawab. Sabtu itu ada istri dan keluarga, memang saya bawa. Saya memutuskan bersama keluarga, mereka yang approve. Ini bukan agreement Asia Colour Live dan manajemen, tapi keluarga juga," ucap Roy.

"Ini suatu terapi juga kami lihatnya. Makasih banget sudah dipercaya. Ini momentum juga. Saya ingin tetap membantu skillnya supaya enggak lupa," lanjut Roy.

Bekti diketahui telah pulang ke rumahnya pada 20 Januari 2023 lalu setelah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022 karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Kini, Bekti setiap hari dipastikan menjalani terapi untuk memulihkan kondisinya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/31/181742466/indra-bekti-didapuk-jadi-host-konser-blue-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke