Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main di Hidayah, Dewi Yull: Penasaran, Ini Pertama Kali Aku Main Film Horor

Hidayah merupakan film horor pertama Dewi Yull.

“Aku penasaran kan ini pertama kali main film horor, horor religi aku sebut. Dan yang lucunya aku masih kebawa emosi,” kata Dewi Yull di gala premiere XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Dewi Yull bersyukur masih dipercaya bermain dalam sebuah proyek film.

“Aku sangat mengapresiasi, ternyata aku masih diingat,” ucap Dewi Yull.

Gala premiere itu menjadi terasa spesial bagi Dewi Yull, sebab ia datang langsung untuk menyaksikan film yang ia bintangi.

“Aku tuh enggak pernah nonton film yang aku main, karena kalau aku sudah bekerja, ya sudah biar orang yang menikmati,” ucap Dewi Yull.

“Menakutkan, menyedihkan, mengharukan. Jadi aku terima kasih banget kepada MD, Pak Monty dan semuanya karena sudah mempercayai aku,” tambah Dewi Yull.

Selain Dewi Yull, film ini dibintangi oleh Ajil Ditto, Givina Lukita, Alif Joerg, Unique Priscilla, Fanny Ghassani, Khiva Iskak, Revaldo, dan masih banyak lagi.

Film Hidayah mengisahkan perjalanan kehidupan religi Bahri (Ajil Ditto), seorang mantan narapidana. Dia ingin mengubur masa lalunya yang kelam.

Bahri kemudian pindah ke desa bernama Mekarwangi. Bahri pindah ke desa itu atas permintaan sahabatnya bernama Hasan (Alif Joerg).

Namun, di desa itu justru terjadi gangguan gaib yang dipercaya disebabkan oleh Ratna (Givina Lukita) yang merupakan teman lama Bahri.

Film Hidayah akan tayang pada 12 Januari 2023 di seluruh bioskop.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/06/201018466/main-di-hidayah-dewi-yull-penasaran-ini-pertama-kali-aku-main-film-horor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke