Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terancam Tak Bisa Tampil di TV Lagi, Rizky Billar: Saya Belum Tahu

Pasalnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat melalui surat edarannya meminta untuk menutup ruang bagi pelaku KDRT baik di televisi maupun radio.

Mengenai itu, Rizky Billar yang penangguhan penahanannya dikabulkan memberi tanggapan.

"Saya belum tahu apakah ada larangan atau tidak," ucap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Selebihnya, suami Lesti Kejora itu tidak lagi berkomentar tentang isu dirinya bakal diboikot dari televisi sampai radio.

Yang pasti, sebelumnya diumumkan bahwa Rizky Billar diberhentikan sebagai pembawa acara Dangdut Academy 5 (DA5) buntut dari kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Pemberhentian tersebut diambil Indosiar selaku hak siar program DA5 mengacu pada keputusan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pengumuman diberhentikannya Billar disampaikan host Irfan Hakim dalam siaran langsung DA5.

"Dan Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy," ujar Irfan.

Setelah Irfan mengucapkannya, seluruh penonton yang hadir langsung bertepuk tangan.

Sebagai informasi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Namun, ketika pada Kamis (13/10/2022) Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan, tiba-tiba Lesti datang ke Polres Jakarta Selatan mencabut laporannya.

Lesti memutuskan memaafkan dan memberi kesempatan kepada Billar yang ia sebut sudah meminta maaf kepadanya dan keluarganya.

Pertimbangan utama Lesti adalah karena anak semata wayangnya dengan Rizky Billar.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/15/112127766/terancam-tak-bisa-tampil-di-tv-lagi-rizky-billar-saya-belum-tahu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke