Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Line Up Ultra Beach Bali 2022, Bertabur Musisi Internasional dan Lokal

Promotor Musikindo Global Pratama (MGP) Indonesia menghadirkan headliners internasional kelas dunia.

Tak kurang dari 29 artis EDM internasional dan 21 artis EDM Indonesia akan turut meramaikan festival yang diadakan selama dua hari, pada 29 dan 30 September.

Berikut daftar penampil Ultra Beach Bali 2022, yakni Afrojack, Alesso, Black Tiger Sex Machine (BTSM), Cesqeaux, Dubvision, Fedde LeGrand, John Summit, KSHMR, MaRLo, Oliver Heldens, dan Sunnery James & Ryan Marciano

Penampil dari Indonesia ada Angga x Indra 7, Atsy & Tanner, Cream, Davina Raja ft. Yoren, Fangtatis ft. C.N.M., Jeremy Jay, LTN, Osvaldo Nugroho, Remy Irwan, Riri Mestica, Roni Joni, Schizo, Six Pratama, Sunset People Project, Syndromatic, Tantra, Weird Genius dan Whisnu Santika.

Dari Asia Pasifik terdapat 22Bullets (Thailand), Airin (Japan), Blink (Malaysia), Cream (South Korea), DJ Miu (South Korea), Emosi (South Korea), Faahsai x Mastermind (Thailand), Kaku (Taiwan), OU J (Myanmar), Pure 100% (South Korea), Senna (Japan), Tom Taus (Philippines).

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini juga didukung oleh artis-artis internasional dan regional seperti Ares Carter, Chico Rose, DJ Raiden, Justus, MyKris dan Yaksa.

Tiket Ultra Beach Bali dijual secara resmi di platform partner Tiket.com.

Tiket Early Bird yang dibuka pada 31 Agustus lalu sudah ludes terjual.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Ultra Beach Bali 2022 bisa dilihat di akun Instagram @ultrabali.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/08/195328666/line-up-ultra-beach-bali-2022-bertabur-musisi-internasional-dan-lokal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke