Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ridho Illahi Sebut Bakal Laporkan Karyawan Dinar Candy, Kenapa?

"Ada yang enggak aku suka di lingkungan dia (Dinar). Itu udah kedua kalinya di keluarga," kata Ridho Illahi saat ditemui dalam acara launching ED'COS di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

"Aku udah konsultasi di salah satu cyber crime. Itu karena aku udah kesal banget. Aku lihat perkembangan gimana," ujarnya lagi.

Ridho Illahi mengatakan karyawan Dinar Candy itu telah mencemarkan nama baiknya dan keluarga.

"Ada pencemaran nama baik menurutku. Aku belum bisa omong. Karena masih dalam konsultasi sama pihak kepolisian," kata Ridho Illahi.

Pesinetron berusia 36 tahun itu menyebut bahwa perpisahannya dengan Dinar Candy juga disebabkan oleh karyawan tersebut.

"Yang kita putus, ya karena itu. Jadi aku lihat ada perannya yang terlalu ikut campur, tapi kena ke keluarga aku. Sehingga keluarga aku sampai ngomong gini, 'kok kayak gitu ya mereka'," ujar Ridho.

Saat ini, Ridho Illahi terus berkonsultasi dengan pihak kepolisian soal arah kasus atau laporan nantinya.

"Dia (karyawan Dinar Candy) omong tanpa fakta. Menjelek-jelekkan aku. Tadi aku bilang, aku lagi konsultasi polisi ini arahnya ke mana," lanjutnya.

Ridho Illagi kecewa, karyawan mantan kekasihnya itu dinilai tidak memiliki itikad baik terhadapnya.

"Sampai saat ini orang yang aku maksud ini cuek aja, karena dia merasa udah aman apa gimana. Aku enggak tahu dia punya orang belakang apa gimana. Menurut gue, ini udah kesalahan," tutur Ridho.

Namun, Ridho Illahi mengatakan, ia tetap membuka pintu perdamaian apabila karyawan Dinar Candy itu bersedia minta maaf kepadanya dan keluarga.

"Enggak perlu minta maaf ke gue. Ketika ibu gue bilang, 'maafin', ya udah aku ikhlas lah. Sebenarnya gue enggak tega. Gue bukan tipe yang cari masalah. Tapi keluargaku udah kesenggol gini," ujar Ridho Illahi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/18/192147966/ridho-illahi-sebut-bakal-laporkan-karyawan-dinar-candy-kenapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke