Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pernah Viral, Gabriel Prince Kini Ungkap Alasan Tolak Tawaran SM Entertainment

SM Entertainment merupakan agensi yang menaungi idol Korea ternama seperti Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, NCT, Red Velvet, sementara di Indonesia mereka memiliki Rossa.

"Karena aku anaknya kayak belum pede sama diri sendiri, dan aku juga merasa kayak masih banyak hal yang aku harus experience di Indonesia dulu sebelum terjun ke dunia lain," kata Prince dikutip dari YouTube TonightShowNet.

Meskipun tawaran bergabung dengan SM Entertainment mungkin tidak bisa dia dapatkan lagi, Prince memiliki alasan kuat untuk akhirnya memilih tetap tinggal di Indonesia.

Salah satunya karena dari yang diketahui Prince, dia tidak akan bisa bertemu dengan ibunya ketika sudah memutuskan bergabung. 

"Aku juga banyak denger dari temen aku, kayak mereka bilang misal masuk ke SM, secara image dan secara semuanya bakal dikontrol sama mereka," ujar Prince.

"Dan aku denger-denger, aku enggak bisa kontak sama mama," imbuhnya.

Sebelumnya lewat chanel YouTube miliknya, Gabriel menceritakan tentang mendapat tawaran bergabung dari SM Entertainment melalui email.

"Jadi dulu SM pernah, mereka seperti DM aku, mengirimkan e-mail dua kali, tapi aku menolak tawarannya dua kali," kata Gabriel. 

Meskipun tak bergabung dengan SM Entertainment, Gabriel Prince akhirnya bergabung dengan agensi milik Rossa, Inspire Music.

Gabriel Prince mulai viral di media sosial karena keisengan teman sekolahnya yang membuat video tentang dirinya dan diunggah ke TikTok.

Dalam video itu Gabriel tidak melakukan apa-apa, hanya berpose dan tersenyum. 

Sejak saat itu, Gabriel yang awalnya tak memiliki akun media sosial, akhirnya membuat akun Instagram dan TikTok agar lebih dekat dengan penggemar.

Lewat channel YouTube miliknya, Gabriel Prince Official, Gabriel pernah juga mengunggah cover lagu "Heather" yang dipopulerkan Conan Gray dan "Before You Go" yang dinyanyikan Lewis Capaldi. 

Di tahun 2021, Gabriel sempat mengeluarkan singel berjudul "Solicitude" yang merupakan soundtrack film Love Knots.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/27/074540566/pernah-viral-gabriel-prince-kini-ungkap-alasan-tolak-tawaran-sm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke