Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebut Harvey Moeis Bukan Tipe Pencemburu, Sandra Dewi: Dia Sangat Pede

Sandra Dewi mengatakan bahwa Harvey Moeis adalah pria yang percaya pada dirinya sendiri, karena itu dia bukan tipe pria yang mudah cemburu.

"Enggak (cemburuan), dia sangat pede (percaya diri) dengan dirinya," tulis Sandra di Instagram Story @sandradewi88 sebagai tanggapan atas pertanyaan netizen.

Menurut Sandra Dewi, suaminya itu merasa yakin tidak akan ada pria lain yang bisa bertahan di sisi Sandra selain Harvey.

Bahkan Harvey pernah memberikan kesempatan pada Sandra untuk mencoba mencari kekasih lain.

Tapi setelah dipikirkan ulang, Sandra baru sadar ucapan Harvey ada benarnya.

"Dia bilang enggak akan ada yang tahan sama aku kecuali dia, hahahaha," tulis Sandra.

"Pernah disuruh coba cari ada ga. Waktu dia bilang gitu aku mikir kayaknya bener, hahahaha," imbuhnya.

Bukan hanya tidak mudah cemburu, menurut Sandra, suaminya itu tipe suami yang tidak banyak menuntut.

"Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu," tulis Sandra disertai emoji tertawa.

Karena itu, Sandra merasa kehidupannya bebas, bahkan Harvey yang karena tak keberatan Sandra tidak bisa memasak, memiliki solusi yang sederhana.

"Hidup saya sangat bebas, saya pernah tanya 'kamu enggak apa-apa saya enggak bisa masak?' dia jawab 'ah ga papabisa beli,' daripada saya masak rumah kebakaran," tulis Sandra disertai emoji tertawa.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis tahun 2016. Rumah tangga keduanya hampir tidak pernah diterpa gosip tak sedap dan kini hidup berbahagia dengan dua anak mereka.

Meskipun sekarang kehidupannya seperti kisah dalam drama Korea yang berakhir indah, tapi Sandra Dewi dan Harvey Moeis pernah melewati masa sulit selama pacaran yang hampir membuat mereka putus. 

Hal itu bukan karena masalah dalam hubungan mereka, melainkan karena kondisi keluarga Harvey yang sedang tidak baik saat itu.

Ayah Harvey jatuh sakit, dan ada masa dimana Harvey merasa tidak seharusnya dia berpacaran.

Mencoba memahami kondisi Harvey dan memilih mempertahankan hubungan membuat Sandra harus menghadapi konsekuensinya, yaitu harus memahami kondisi Harvey yang tidak bisa memberikan perhatian selayaknya pada Sandra sebagai kekasih.

Mereka tidak bisa berpacaran seperti orang lain pada umumnya saat itu dan justru menghabiskan lebih banyak waktu di rumah sakit. 

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/16/165208466/sebut-harvey-moeis-bukan-tipe-pencemburu-sandra-dewi-dia-sangat-pede

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke