Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akun Medsos Tetap Update meski Putra Siregar Ditahan, Polisi Sebut Punya Admin

Meski Putra Siregar sudah ditahan, tetapi media sosialnya masih aktif.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, ketika diperiksa, Putra Siregar mengaku bahwa media sosialnya kini dipegang oleh admin.

“Jadi pada saat tersangka dilakukan pemeriksaan, penyidik kami dapat informasi media sosial tersangka masih update status terus,” kata Budhi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

“Ini kami masih bertanya sampai saat tersangka penahanan masih update status. Setelah dimintai keterangan ternyata tersangka memiliki admin yang selalu menjawab (pesan),” lanjut Budhi.

Budhi mengatakan, pihak kepolisian sudah memastikan sendiri bahwa selama ditahan, Putra Siregar tidak menggunakan ponselnya.

“Kami cek dan yakinkan selama tersangka di penahanan tidak menggunakan handphone,” ucap Budhi.

Budhi mengatakan, ponsel Putra Siregar kini dipegang oleh kuasa hukumnya. Sementara untuk update status dilakukan oleh admin.

“Handphone-nya bahkan sudah dipegang oleh penasehat hukumnya untuk update status dilakukan oleh admin dari tersangka PS,” tutur Budhi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/142531766/akun-medsos-tetap-update-meski-putra-siregar-ditahan-polisi-sebut-punya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke