Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Drama A Business Proposal Puncaki Daftar Top 10 Netflix 3 Minggu Berturut-turut

Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Mingue, dan Seol In Ah ini sukses menempati posisi 1dalam daftar global Top 10 TV (Non-English) Netflix selama tiga minggu berturut-turut.

A Business Proposal, yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama, juga masuk dalam daftar serial yang paling banyak ditonton secara global pada minggu ini.

Ditonton lebih dari 32 juta jam, drama komedi romantis ini berhasil menduduki peringkat ketiga di bawah Bridgerton (Season 1 dan 2).

Serta mencatat prestasi sebagai serial nomor satu di Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

A Business Proposal mengikuti cerita Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang awalnya menyamar sebagai temannya dalam sebuah kencan buta demi menjauh dari sang teman kencan.

Namun, rencana Ha Ri terancam gagal ketika yang muncul adalah atasannya sendiri (Ahn Hyo Seop), yang kemudian justru melamarnya.

Episode terakhir A Business Proposal yang ditayangkan, Selasa (5/4/2022) pun disambut hangat oleh para penggemar yang membagikan reaksi mereka di berbagai media sosial.

Serial ini telah memukau penonton global dengan kisah romantis yang menarik dan menggemaskan, serta para pemeran yang berhasil mencuri perhatian.

Tak sedikit penonton yang berharap kedua pasangan di Business Proposal benar-benar menjalin hubungan asmara di kehidupan balik layar.

Total 12 episode A Business Proposal kini dapat disaksikan di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/154603066/drama-a-business-proposal-puncaki-daftar-top-10-netflix-3-minggu-berturut

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke