Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UN1TY Akui Jadi Lebih Saling Mengenal Setelah Syuting UN1TRIP di Turki

Fenly dan tujuh member lainnya melancong ke Turki untuk syuting variety show bertajuk UN1TRIP yang akan tayang di Vidio.

Salah satunya pelajaran yang didapat, menurut Farhan, adalah mereka jadi lebih saling mengenal.

"Kita makin saling mengenal lagi satu sama lain, sama member. Kan jadi makin banyak waktu buat bareng-bareng kan," tutur Farhan dalam konferensi pers virtual, Senin (28/3/2022).

Karena pergi bersama-sama di negeri orang, kata Farhan, mereka juga tidak bisa beralasan untuk mangkir dari kebersamaan grup.

"Di sana kita juga jauh dari keluarga, jadi enggak bisa 'Eh gue cabut dulu ya mau ke rumah orangtua' enggak bisa kan. Apa-apa tuh bangun udah ketemu member, ngeliat member. Jadi makin lama makin dapat kelengketannya aja sih sesama member," ujar Farhan lagi.

Ricky, personel UN1TY lainnya berujar, ia dapat pengalaman baru dan merasakan kasih sayang antar member.

"Di sini aku melihat semakin perjalanan jauh itu kita bisa melihat karakter masing-masing dari member. Apalagi, setelah sekian lama kita enggak perjalanan jauh juga," ujar Ricky.

Diketahui, UN1TY pergi ke Turki saat musim salju sehingga cuaca dingin menjadi salah kesulitan.

Penasaran dengan keseruan UN1TY di Turki? UN1TRIP akan tayang di Vidio mulai besok, Selasa (29/3/2022), setiap Selasa dan Kamis pukul 16.00 WIB.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/171512966/un1ty-akui-jadi-lebih-saling-mengenal-setelah-syuting-un1trip-di-turki

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke