Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Peran Hennils Tamaela dalam Sinetron Ikatan Cinta

Para penggemar sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu mulai penasaran tentang peran yang bakal dimainkan oleh Hennils.

Bakti Adhitama, salah satu dewan juri dalam ajang pencarian bakat akting itu menyebut, Hennils akan diberi peran sesuai dengan apa yang menjadi karakternya selama ini.

Tentu, peran tersebut akan sesuai dengan pertimbangan Bakti, tim produksi dan penulis skrip Ikatan Cinta.

“Seperti tahun lalu, kita tentu lihat siapa menang, karakter dia seperti apa, aslinya seperti apa, kita akan sesuaikan dengan karakter baru,” kata Bakti dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/3/2022).

Untuk memudahkan pemahaman, Bakti mengambil contoh peran yang dimainkan oleh pemenang Online Casting Ikatan Cinta season 1, Evelina Witanama.

Saat ini, Evelina Witanama tengah memerankan Miss Olive yang menjadi guru dari tokoh Reyna dalam Ikatan Cinta.

“Kalau Evelina disebut tadi punya karakter yang feminis, lembut, ya kita jadikan sebagai gurunya Reyna. Kita lihat Hennils seperti apa baru kita akan kasih dia peran yang bagaimana,” ujar Bakti.

Sementara itu, Hennils sendiri mengaku siap menerima apa pun peran yang akan diberikan pihak Ikatan Cinta kepadanya.

"Saya serahkan kembali ke tim produser, saya siap menjadi apa saja soal karakter yang diberikan. Semua proses ini hampir berkesan. Saya senang bisa mendapat kelas akting sebelum ikut penjurian di sini,” ucap Hennils.

Sebagai informasi, pria asal Ambon itu mengalahkan dua finalis lain, yakni Frenda Hwang (Frenda) dan Wally Amilleni Ibanez (Inez).

Reno Marciano sebagai executive producer dari MNC Pictures menyebut Hennils telah menggenggam modal awalnya sebagai aktor.

“Dia menguasai materi. Dia bisa menerima apa yang kita minta. Dia menurut saya mumpuni dan punya modal awal jadi aktor, seterusnya tinggal kita kembangkan,” pungkas Reno.

Nantinya, Hennils berkesempatan beradu akting bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka di lanjutan sinetron Ikatan Cinta.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/04/184817366/bocoran-peran-hennils-tamaela-dalam-sinetron-ikatan-cinta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke