Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukungan Keluarga Gen Halilintar untuk Ashanty

Usai kabar itu beredar, ada banyak warganet yang mencibir Ashanty. Instagram Ashanty dipenuhi oleh komentar-komentar hujatan dari warganet.

Bahkan, Ashanty dinilai sebagai pembawa virus hingga beban negara.

Walau ada banyak netizen yang mencibirnya, di sisi lain Ashanty juga mendapat banyak dukungan. Baik itu dari teman-temannya hingga keluarga terdekat.

Termasuk, dari orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Orangtua Atta Halintar langsung video call Ashanty setelah mengetahui kondisinya.

Geni Faruk dan Asmid pun memberi semanagat untuk Ashanty. Ashanty pun mengunggah kebersamaannya dengan Geni Faruk dan Asmid Halilintar melalui Instagram Story-nya.

"Pas abis Ashar ditelephone @genifaruk @halilintarasmid terima kasih umi abi, jadi semangat lagi," ucap Ashanty diunggah di Instagram Story-nya, Sabtu (8/1/2022).

Tak hanya itu, Ashanty juga mendapat dukungan dari Gen Halilintar. Dia pun sangat senang mendapat dukungan dari Gen Halilintar.

"Ahh makasih sayang-sayangku," tulis Ashanty.

Dalam Instagram Geni Faruk, ia pun mendoakan besannya itu untuk diberikan kesembuhan agar bisa pulih kembali.

"Hanya kepada Tuhan kita yang lemah ini mengadu dan memohon pertolongan agar kita semua diselamatkan, disembuhkan, disehatkan, dipulihkan, dikuatkan," tutur Geni Faruk.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/08/114151166/dukungan-keluarga-gen-halilintar-untuk-ashanty

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke