Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saling Beri Masukan Selama Syuting Langit Kala Senja, Mikha Tambayong: Enggak Ada Baper

Terdapat sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi para pemain dan tim produksi demi kelancaran proses syuting film Langit Kala Senja yang berlangsung sejak Februari 2021 ini.

Proses produksi yang mempertemukan Mikha Tambayong , Omar Daniel, Refal Hady, dan Hana Malasan itu berjalan dengan lancar.

Mikha Tambayong dan tiga pemeran yang lainnya saling memberikan masukan untuk karakter yang diakoni.

“Semuanya berjalan dengan smooth banget. Karena kita semua sadar, kalau kita menutup diri satu sama lain enggak akan bagus," kata Mikha Tambayong sebelum gala premiere Langit Kala Senja di Klik Film, Jumat (26/11/2021).

"Jadi, enggak cuma satu orang saja yang memberikan energi, tapi yang lain juga harus memberikan energi," ucap Mikha Tambayong melanjutkan.

Pemilik nama lahir Maudy Mikha Maria Tambayong itu mengatakan tidak ada pemain yang tersinggung ketika mendapat masukan.

"Kita saling kasih masukan satu sama lain, enggak ada baper-baperan. Kita cari supaya kita nyaman. Karena buat aku, adegan apapun harus merasa nyaman," kata Mikha Tambayong.

Langit Kala Senja berkisah tentang Langit yang memendam rasa cinta terhadap adik tirinya yang bernama Senja.

Namun, ibunda mereka tidak memberi restu dengan alasan cinta antara mereka terlarang.

Langit merupakan seorang penulis novel, sedangkan Senja adalah junior editor di tempat Langit biasa memberikan tulisan untuk diterbitkan.

Bos penerbit yang bernama Kala terobsesi untuk mendapatkan hati Langit dengan menggunakan Senja sebagai alat untuk mendekatinya.

Senja pun di posisi yang sangat sulit untuk menentukan jawaban antara hati, karier dan restu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/27/103745566/saling-beri-masukan-selama-syuting-langit-kala-senja-mikha-tambayong-enggak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke