Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Akan Adu Akting di Tell Me Your Wish

Selain itu drama ini juga akan dimainkan oleh aktor senior Sung Dong Il.

Tell Me Your Wish adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda, yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sebuah kisah menyentuh akan terungkap ketika seorang pemuda yang telah terdesak batas kemampuannya menjalani kehidupan yang penuh perjuangan.

Ia pergi ke rumah sakit rumah sakit atas perintah layanan masyarakat dan bergabung dengan tim yang memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Yoon mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit karena kecelakaan dan dia berjuang lagi untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup.

Sooyoung akan menjadi Seo Yeon Joo, seseorang yang memberikan harapan kepada pasien sebagai perawat penginapan rumah sakit.

Sung Dong Il akan memainkan tokoh Kang Tae Shik yang bekerja di rumah sakit sebagai kepala sukarelawan setelah kehilangan makna hidup.

Tell Me Your Wish mulai syuting pada 27 September.

Belum diketahui di mana dan kapan drama ini akan tayang.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/28/200137766/ji-chang-wook-dan-sooyoung-snsd-akan-adu-akting-di-tell-me-your-wish

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke