Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Foto Bareng Karakter Favorit Sang Anak, Arief Muhammad Rela Keliling Universal Studios

Selama bekerja di sana, Arief Muhammad turut mengunjungi Universal Studios Hollywood di California.

Universal Studios Hollywood menyuguhkan sederet arena permainan, kuliner, hingga hiburan melalui karakter-karakter kartun.

Ingat karakter kartun favorit sang anak, Arief Muhammad berniat mengambil foto dan video bersama mereka untuk ditunjukan pada Ibrahim.

"Kemarin di Universal studio bela-belain muter nyari 2 karakter itu buat foto + video bareng," tulis Arief Muhammad dikutip Kompas.com dari Instagram @ariefmuhammad, Jumat (17/9/2021).

YouTuber pencetus ikoy-ikoyan itu bercerita bahwa Ibrahim Wishaka El Emran sangat menyukai karaker Minion dan King Julien dari Madagascar.

Ketika menangis, biasanya Ibrahim bisa kembali tenang jika disuguhkan video Minion saat menyanyikan lagu Banana dan video King Julien saat menyanyikan lagu I Like to Move it Move it.

"Di dunia ini, kalau Ibrahim lagi nangis, cuma ada 2 video youtube yang bisa bikin dia diem dan berubah jadi ketawa sambil langsung joged2," kata Arief Muhammad.

Berhasil menemukan Minion dan King Julien setelah keliling area Universal Studio, Arief Muhammad langsung mengambil foto bersama mereka dan menunjukannya pada Ibrahim.

"Baim langsung heboh pas ditunjukin, kayaknya dia mikir, “laaaaahhh, kok bisa?” (Atau mungkin dalem hatinya kesel, ini gua yang suka napa babe gua yang foto gua ga diajak)," kata Arief.

Sebagai informasi, Arief Muhammad bersama sederet selebriti lain seperti Gading Marten, Luna Maya, hingga Denny Sumargo diutus untuk terbang ke Amerika Serikat.

Wajah mereka bahkan muncul di billboard New York Times Square dalam iklan ajakan untuk New York Fashion Week (NYFW).

Arief mengungkapkan, ia dan sejumlah artis lain akan berangkat ke New York dan berada di sana selama sekitar 1 bulan.

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar, yaa," tulis Arief.

Acara New York Fashion Week sendiri telah berlangsung pada 4 September 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/17/070107266/demi-foto-bareng-karakter-favorit-sang-anak-arief-muhammad-rela-keliling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke