Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Jawab soal Stigma Buruk Artis Sinetron

Pernyataan ini sekaligus tanggapannya terhadap ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2021.

"Enggak dong! Sekarang drama series kalau kita nonton, aktingnya bagus-bagus banget, natural banget. Bahkan aku melihat, beberapa series tuh, aktingnya kayak akting di film, benar-benar natural banget," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis, (2/9/2021).

Lebih dari itu, menurut Prilly Latuconsina, alur sinetron yang dihadirkan sangat menarik sehingga membuat penonton bikin penasaran.

"Enggak ada yang dibeda-bedain artis sinetron, artis film, atau artis apa. Kalau misalnya semua kerja keras, belajar sungguh-sungguh menampilkan yang terbaik, semuanya pasti berkualitas," kata Prilly Latuconsina.

Mengenai Indonesian Drama Series Awards 2021, Prilly Latuconsina menilai perhelatan tersebut membuat artis Tanah Air merasa dihargai.

Terlebih, kata Prilly Latuconsina, artis Indonesia menjadi lebih bersemangat lagi dalam berkarya.

"Senang banget sih ada IDSA, karena bisa memicu orang-orang yang berkarya di series, di televisi, jadi bisa lebih berkarya lagi dan menampilkan yang terbaik. Karena menurut aku dengan adanya awards ini kan, seperti memotivasi sekaligus memberikan apresiasi," ujar Prilly Latuconsina.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/02/132614266/prilly-latuconsina-jawab-soal-stigma-buruk-artis-sinetron

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke