Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adik Askara Parasady Harsono Mengaku Keluarganya Diteror

Didampingi kuasa hukum, Fahmi Bachmid, Kinenta Harsono mengaku keluarganya jadi korban teror.

Kinenta mengatakan teror mulai muncul sejak Askara bermasalah dengan Nindy Ayunda. Ketika itu Askara dan Nindy dalam proses bercerai.

“Bahwa permasalahan Aska dengan Nindy jangan dikaitkan dengan orang lain atau dengan keluarga. Karena dengan adanya permasalahan mereka adanya teror ke keluarga,” kata Kinenta melalui jumpa pers via Zoom, Kamis (1/7/2021).

Kinenta menjelaskan teror-teror itu dialamatkan ke beberapa anggota keluarganya seperti ayahnya, ibunya serta kakak pertama dan istrinya.

“Pertama ada oknum menteror tokoh masyarakat tempat tinggal papa saya yang mana terornya itu intinya tentang perempuan yang dikaitkan dengan papa saya,” tutur Kinenta.

“Yang kedua, teror ke ibu saya dikirmkan bunga oleh seseorang, seolah-olah dari laki-laki lain," kata Kinenta.

Teror serupa juga ditujukan kepada kakak dan istri Kinenta.

"Yang ketiga teror ke kakak saya yang pertama, teror ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan, ini oknum. Yang keempat kepada istri saya, saya tidak tahu orangnya tetapi istri saya dilaporkan ke polisi,” tambah Kinenta.

Kinenta mengaku tak mengetahui secara pasti peneror keluarganya. Yang jelas teror itu mulai dirasakan Kinenta dan keluarga sejak Februari 2021 kemarin.

“Mulai dari Februari teror. Pelakunya tidak tahu siapa. Jadi banyak teror ke keluarga kami. Saya diam selama 6 bulan, baru kali ini saya bicara, karena sudah terlalu banyak gitu lho,” ungkap Kinenta.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/01/164452366/adik-askara-parasady-harsono-mengaku-keluarganya-diteror

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke