Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kuasa Hukum: Enggak Benar Hotma Sitompoel Merengek Minta Maaf kepada Desiree Tarigan

Keduanya mengakhiri permasalahan melalui jalur damai.

Meski begitu, kuasa hukum Hotma, Muara Karta Simatupang membantah klaim yang menyebut kliennya merengek minta maaf kepada Desiree.

"Iya memang Pak Hotma sudah membuka pintu untuk memang duduk sama-sama berdamai. Ini kan yang seperti tempo hari, makanya saya katakan, kalau saja Desiree meminta maaf dan mau duduk sama-sama untuk berdamai, Pak Hotma welcome," ujar Muara Karta Simatupang, saat ditemui di kantornya, kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021).

Muara Karta menilai, pernyataan Hotman Paris hanya akan memancing kegaduhan kembali.

"Jadi kalau dia meminta maaf seolah-olah mengemis cinta ataupun bertekuk lutut, itu tidak benar. Jadi di sini Hotman Paris hanya bikin gaduh. Kalau dibikin lagi ini digoreng-goreng, jadi enggak benar itu kalau Pak Hotma mendahului atau merengek minta maaf," lanjutnya.

Muara Karta menyesalkan ucapan Hotman Paris tersebut.

Menurut dia, sebagai pengacara Hotman seharusnya mencari titik solusi dari sebuah masalah, bukan justru menimbulkan masalah lainnya.

"Kemarin kita dengar Hotman Paris bilang Pak Hotma berkali-kali minta maaf. Enggak benar itu, ini pengacara bikin gaduh aja. Itu yang saya sesalkan dari Hotman Paris," tuturnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/02/172933966/kuasa-hukum-enggak-benar-hotma-sitompoel-merengek-minta-maaf-kepada-desiree

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke