Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film A Quiet Place Part 2 Puncaki Box Office di Akhir Pekan Memorial Day

Selama empat hari di masa liburan akhir pekan Memorial Day, A Quiet Place Part II menghasilkan 58,5 juta dollar AS, pembukaan terbesar untuk sebuah film di masa pandemi Covid-19.

A Quiet Place Part II disutradarai John Krasinski.

Film ini dibintangi Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cillian Murphy, dan Djimon Hounsou.

Sekuel yang sangat diantisipasi itu sebenarnya dijadwalkan tayang pada tahun 2020 tetapi mengalami penundaan karena penutupan.

Film ini menerima penerimaan yang hangat dan kritikus Charlie Ridgley memberikan nilai 4 dari 5.

"Penampilan hebat dan desain suara brilian dari A Quiet Place Part II semuanya melayani visi Krasinski, sama seperti saat pendekatan film pertama. Jelas ada godaan untuk menghabiskan dua jam membangun dunia atau menjelaskan di mana makhluk-makhluk itu berasal," ujar Ridgley, dikutip dari Comicbook, Senin (31/5/2021).

Menurut Ridgley Krasinski tetap fokus hanya pada satu hal yakni kisah Abbotts dan betapa indahnya cerita itu.

Menyusul peristiwa mematikan di rumah, keluarga Abbott sekarang harus menghadapi teror dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan.

Dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka segera menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.

Film Cruella juga premier minggu ini dan mendarat di tempat kedua. Kisah asli penjahat Disney ini diproyeksikan menghasilkan 26,5 juta dollar AS selama empat hari.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/31/175547666/film-a-quiet-place-part-2-puncaki-box-office-di-akhir-pekan-memorial-day

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke