Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tebar Senyuman Saat Disetop, Epy Kusnandar: Saya Tak Punya Kekuatan Marah-marah

Alih-alih menyindir pengendara yang memarahi petugas, Epy Kusnandar menyebut dirinya sendiri tidak memiliki tingkat emosional seperti itu.

"Saya itu enggak punya kekuatan untuk marah-marah. Ya dibawa enjoy saya. Hidup ini sudah susah, jangan disusah-susahkan," ujar Epy Kusnandar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/5/2021).

"Kalau disuruh putar balik, (mungkin) karena kita tidak memenuhi syarat untuk lurus (mudik)," ucap Epy Kusnandar melanjutkan.

Selain ketidakmampuannya untuk marah-marah, Epy Kusnandar cukup tenang karena memiliki kelengkapan surat-surat untuk melintas saat pemberlakuan larangan mudik.

Sementara itu, Epy Kusnandar mengapresiasi keramahan petugas arus mudik yang senantiasa menebar senyuman saat meminta kelengkapan surat padanya.

Apresiasi ini ditujukan bukan hanya untuk petugas penyekatan arus mudik yang menyetop rombongannya, melainkan seluruh pihak berwenang yang sedang bertugas saat ini.

"Apalagi itu petugas yang dimarah-marahikan, pasti punya kesabaran itu petugas. Ya itu, hebat sekali punya energi seperti itu," kata pemeran film The Raid 2: Berandal itu.

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar ramai diperbincangkan publik karena terkena penyekatan petugas di lingkar Nagreg Bandung, Jawa Barat.

Bukan marah-marah, pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun itu terlihat menebar senyum ramah saat dimintai kelengkapan surat-surat.

Epy Kusnandar juga tak segan menunjukkan kelengkapan dokumen perjalanan yang ditentukan di masa larangan mudik tahun ini.

Beberapa petugas penyekatan juga terlihat mengeluarkan ponselnya bersiap ingin meminta foto bersama dengan Epy Kusnandar.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/19/142702866/tebar-senyuman-saat-disetop-epy-kusnandar-saya-tak-punya-kekuatan-marah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke