Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Moorim School, Drakor Lee Hong Bin VIXX, Tayang di Viu

JAKARTA, KOMPAS.com - Dirilis pada 2016, serial drakor Moorim School mengangkat tema fantasi dan misteri.

Drama ini turut dibintangi beberapa aktor dan aktris berbakat Korea Selatan seperti Lee Hyun Woo, Lee Hong Bin dari grup VIXX, Seo Ye Ji, dan Jung Yoo Jin.

Berbeda dari kebanyakan drakor bertema sekolah yang fokus pada kompetisi tiap murid, Moorim School lebih mengutamakan ajaran nilai moral.

Diceritakan sebuah sekolah bernama Moorim School yang cukup unik karena terletak di hutan belantara dan hanya orang spesial yang dapat memasukinya.

Selain berfokus pada pembelajaran moral, Moorim School juga mengajarkan ragam seni bela diri seperti karate, taekwondo, dan bela diri perang.

Yoon Shi Woo (Lee Hyun Woo) adalah salah satu idol grup yang direkomendasikan oleh Hwang Sun Ah (Jung Yoo Jin) untuk masuk ke sekolah itu.

Keduanya berkenalan setelah Shi Woo hampir meregang nyawa karena terkena lampu panggung, yang untungnya langsung diselamatkan oleh Sun Ah.

Karena memiliki masalah dengan indera pendengarannya, Sun Ah percaya bahwa kepala sekolah dari Moorim dapat menyembuhkan penyakit Shi Woo.

Di sisi lain, ada Wang Chi Ang (Lee Hong Bin), anak dari pemilik perusahaan terbesar di Cina yang terpaksa memenuhi permintaan sang ayah, Wang Hao (Lee Bum Soo), untuk masuk Moorim School.

Awalnya, Chi Ang menolak mentah-mentah permintaan tersebut.

Namun, keputusannya langsung berubah setelah bertemu dengan Shin Soon Deok (Seo Ye Ji) yang menolongnya saat hampir jatuh ke laut.

Bagaimana kelanjutan hubungan Chi Ang dan Soon Deok?

Lalu, apakah penyakit Shi Woo dapat disembuhkan di Moorim School?

Simak cerita selengkapnya dalam serial drakor Moorim School yang dapat Anda tonton di Viu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/27/121340366/sinopsis-moorim-school-drakor-lee-hong-bin-vixx-tayang-di-viu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke