Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Taylor Swift, Harry Styles, hingga BTS Siap Meriahkan Panggung Grammy Awards 2021

Nama-nama musisi besar mewarnai daftar para penampil yang diumumkan oleh The Recording Academy.

Para musisi yang akan meramaikan acara di antaranya adalah Taylor Swift, Harry Styles, Cardi B, BTS, Bad Bunny, Megan Thee Stallion, Miranda Lambert, John Mayer, Post Malone, Billie Eilish, Dua Lipa, dan masih banyak lagi lainnya.

"Para artis akan berkumpul, meski terpisah aman dengan protokol kesehatan, untuk memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua," tulis The Recording Academy dalam pengumumannya.

Pandemi Covid-19 membuat Grammy Awards tahun ini akan terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara malam puncak akan digelar di Los Angeles Convention Center, AS, disertai protokol kesehatan yang ketat.

"Ini akan mencakup beberapa area di sekitar lokasi itu, serta di bagian luar dan rooftop juga. Jadi aku pikir ini akan menjadi pertunjukan yang menarik," kata Harvey Mason Jr selaku CEO Recording Academy.

Grammy Awards 2021 akan dipandu oleh Trevor Noah.

Pemandu acara The Daily Show ini tak sabar untuk bisa menghibur para pelaku industri musik di acara sebesar Grammy Awards.

"Walaupun faktanya aku kecewa karena Grammy menolakku untuk bernyanyi atau masuk nominasi Album Pop Terbaik, aku tetap senang karena bisa memandu acara semenguntungkan ini," ucap Noah seperti dilansir EOnline, Senin (8/3/2021).

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/08/122102666/taylor-swift-harry-styles-hingga-bts-siap-meriahkan-panggung-grammy-awards

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke