Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suami Tak Kena Covid-19, Ashanty: Alhamdulilah Ada Hikmah Aku Cekcok Sama Mas Anang

Di mana, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. Sementara, hanya Anang dan Arsya yang dinyatakan negatif Covid-19.

Ashanty menyebut, saat itu dia dan Anang Hermansyah sedang cekcok. Sehingga pada saat itu, Anang tak tidur di sampingnya.

Namun, hal itu justru menjadi hikmah bagi Ashanty.

“Nah aku sama Mas Anang agak cekcok permasalahan, alhamdulilah ini ada hikmahnya,” kata Ashanty dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/3/2021).

“Jadi dua hari itu, Mas Anang ada di kasur bawah, aku sama Arsya, kami tidur biasanya selalu nempel kan,” tambah Ashanty.

Percekcokan Ashanty dan Anang itu muncul karena masalah postingan lagu milik Aurel. Berawal dari sini yang membuat Anang kesal.

“Mas Anang cekcok sama aku perihal gara-gara postingan lagunya Aurel ‘Cinta seperti aku’. Dia (Anang) lagi bete banget sama aku. Tapi bagus ada hikmahnya,” ungkap Ashanty.

Saat terkena Covid-19, Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit. Bahkan kondisinya kala itu sempat menurun lantaran mengalami sesak napas dan menggigil hebat.

Namun, kondisi Ashanty mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/05/193126466/suami-tak-kena-covid-19-ashanty-alhamdulilah-ada-hikmah-aku-cekcok-sama-mas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke