Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duka Eko Patrio dan Istri atas Kepergian Rina Gunawan

Mereka pun mengunggah ungkapan duka di akun Instagram untuk mendiang Rina yang dianggap sangat berjasa atas pernikahan mereka.

"Banyak kenangan bersama almarhumah Rina Gunawan, dulu saat kita masih sama-sama merangkak di dunia entertain sering MC bareng dan yg ngga terlupakan adalah membantu pernikahan kami tanggal 12 Oktober 2001, sebagai WEDDING ORGANIZER," tulis Eko di salah satu unggahan Instagram, dikutip lewat akun @ekopatriosuper, Kamis (4/3/2021).

Eko menyebut Rina Gunawan adalah sosok yang penuh kesabaran dan baik hati.

"Yang masih teringat sampe sekarang adalah kesabarannya dan pintar menenangkan hati orang, jujur sampai kapanpun saya ingat Teh Rina, semoga Allah SWT menerima amal ibadah nya , diampuni dosanya," lanjut Eko.

Senada dengan Eko Patrio, istrinya, Viona Rosalina juga menyebut bahwa Rina adalah sosok yang sabar dan selalu berpikir positif.

"Teh Rina bener2 orang baik, sabar, selalu berfikir postif. Aku dan mas eko ngga bisa lupa akan teh rina yg membantu pernikahan kita di tahun 2001. Teh Rina sabar menghadapi banyak maunya kita. Teh Rina doaku selalu, insya allah surga untuk teteh," kata Viona dikutip dari akun @viona__rosalina.

Sebagai informasi, Rina Mustikana Gumilang Gunawan, atau lebih dikenal dengan Rina Gunawan, berpulang pada 2 Maret 2021 di usia 46 tahun.

Banyak artis Tanah Air yang merasa kehilangan sosoknya, terutama yang pernah merasakan kebaikan Rina Gunawan saat menggunaka jasa Wedding Organizer (WO) miliknya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/04/170224566/duka-eko-patrio-dan-istri-atas-kepergian-rina-gunawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke