Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keberuntungan Jenita Janet Dapat Hadiah Liburan dan Keinginan Punya Banyak Anak

Jenita Janet menikah dengan Danu usai bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid pada Maret 2020.

Setelah menikah dengan Danu, Janet mengaku lebih bahagia. Pasangan Danu dan Janet berbicara soal keinginannya bulan madu hingga punya momongan dalam waktu dekat ini.

Belum bisa bulan madu ke luar kota yang jauh

Jenita Janet mengaku usai menikah, dia dan suaminya belum bisa bulan madu ke tempat yang jauh lantaran terhalang pandemi Covid-19. Tidak hanya itu, kesibukan kerja Janet dan Danu membuat rencana bulan madu mereka pun hingga kini belum terealisasi.

Danu dan Janet hanya menghabiskan waktu untuk bulan madu bersama di kawasan Bogor dan Bandung.

Meski belum bulan madu ke tempat yang jauh bersama suaminya, Janet tak mempermasalahkannya.

"Nyari-nyari aja daerah paling dekat karena belum bisa ke mana-mana. Kayak ke Bogor, ke Bandung. Gitu aja," kata Janet.

Dapat hadiah berlibur ke Bali

Kini pasangan Janet dan Danu merasa senang karena mendapat hadiah liburan ke Bali pekan depan. Pasalnya, biasanya pasangan ini hanya menghabiskan waktu liburan mereka ke Bogor maupun Bandung.

Ia mengatakan, hadiah liburan ke Bali itu didapat dari sahabatnya yang ikut senang melihatnya telah mendapatkan tambatan hati yang kini membuat dia bahagia.

"Kemarin jadi ada yang ngasih hadiah. Dia sahabat aku sendiri, dia ikut bahagia ngelihat Janet sudah berbahagia sekarang. Jadi dia pengin kasih sesuatu, dia ajakin liburan bareng," kata Janet.

Rencananya, Jenita dan Danu Sofwan akan berlibur bersama sahabatnya. Tidak hanya berlibur, Janet juga sekalian akan mengantar suaminya memantau bisnisnya di Bali.

Ingin cepat punya momongan

Momen liburan itu juga sekalian waktu yang tepat oleh pasangan tersebut bulan madu. Pasalnya Janet dan Danu menginginkan segera punya momongan.

Jenita Janet mengaku dirinya memang mendambakan punya momongan sejak tahun 2019.

"Kita mah setelah menikah mau cepat-cepat punya momongan. Karena memang cita-cita, harapan setiap wanita pengin jadi ibu dan aku mendambakan itu dari tahun 2019 kemarin," kata Jenita Janet.

"Tapi ternyata kalau memang ditakdirkan sama Allah, ya mungkin dengan suamiku yang baru untuk bisa punya momongan," lanjut Janet.

Keinganan punya banyak anak

Janet dan Danu berniat punya banyak anak. Danu ingin punya empat anak dari pernikahannya dengan Janet.

"Ya ikutin Pemerintah ya. Ya empatlah ya enggak apa-apa ya?" kata Danu bertanya pada Janet.

Pelantun "Direject" ini menyetujui permintaan suaminya punya empat anak.

Berkaca pada orangtuanya yang memiliki dua anak, Janet menginginkan punya banyak anak.

Pasalnya, Janet membayangkan jika nantinya anak-anaknya menikah dan memiliki rumah tangga sendiri, maka ia dan Danu hanya tinggal berdua.

Hal itu tentu akan membuat dirinya kesepian. Janet ingin rumahnya selalu ramai dengan kehadiran anak-anaknya. Apalagi di hari tua nanti, Janet ingin tetap bersama anak-anaknya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/15/095440966/keberuntungan-jenita-janet-dapat-hadiah-liburan-dan-keinginan-punya-banyak

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke