Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Netflix Umumkan Pemeran Baru Stranger Things Season 4

Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco dan Joseph Quinn akan bergabung sebagai pemain tetap.

Bower akan berperan sebagai Peter Ballard, yakni seorang pria baik hati yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa.

Sedangkan, Franco sebagai Argyle, yakni seorang tukang batu yang suka mengantarkan pai pizza lezat untuk Surfer Boy Pizza di Hawkins. 

Quinn akan berperan sebagai Eddie Munson, pengelola klub Dungeons and Dragons resmi Hawkins High.

Selain itu, Netflix juga mengumumkan lima karakter tambahan untuk season 4 ini, yang belum memiliki tanggal tayang perdana.

Sherman Augustus muncul sebagai Letnan Kolonel Sullivan, Mason Dye sebagai anak laki-laki SMA Hawkins Jason Carver.

Sedangkan, Robert Englund akan berperan sebagai Victor Creel, seorang pria yang terganggu dan mengintimidasi yang dipenjara di rumah sakit jiwa karena pembunuhan yang mengerikan di tahun 1950-an. 

Beberapa hal baru juga menunjukkan bahwa serial ini akan melanjutkan alur cerita dari season 3 lalu, dengan dua karakter baru.

Nikola Djuricko berperan sebagai Yuri, seorang penyelundup Rusia, dan Tom Wlaschiha akan berperan sebagai penjaga penjara Rusia yang berteman dengan Hopper (David Harbour).

Sejak bulan lalu, Stranger Things telah melanjutkan produksi season 4 setelah pembuatan film ditunda karena pandemi.

Sebagai informasi, pada Agustus, salah satu sutradara, Ross Duffer mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa season 4 bukan akhir film ini. 

"Kami tahu apa akhirnya, dan kami tahu kapan itu. Pandemi telah memberi kami waktu untuk melihat ke depan, mencari tahu apa yang terbaik, setidaknya memberi kami gambaran yang lebih baik tentang berapa lama kami perlu menceritakan kisah itu," kata Duffer.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/21/104507666/netflix-umumkan-pemeran-baru-stranger-things-season-4

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke