Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Break The Silence Tayang Perdana, Kisahkan Sisi Lain BTS

Secara khusus, film yang telah dinanti para ARMY (sebutan fans BTS) ini berkisah tentang kehidupan para personel BTS selama tur konser dunia Love Yourself (2019), baik di atas pentas maupun di belakang panggung.

Tur Love Yourself (2019) ini telah memuncaki Billboard Boxscore, dan menjadikan BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium.

Tur tersebut diadakan di 10 kota, yakni Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Dalam film yang disutradarai Park Jun Soo dan diproduksi Big Hit Three Sixty, 7 personel BTS, yakni RM, Jin, Suga, Jimin, V dan Jungkook menceritakan secara terus terang kisah pribadi yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Break The Silence adalah film keempat BTS setelah peluncuran film mereka di tahun 2019 yang menjadi pemecah rekor, yaitu Bring The Soul: The Movie.

Bring The Soul diketahui telah meraih box office sebesar 24,3 juta dollar dan menjual 2,55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Penjualan tiket presale Break The Silence telah dibuka pada 29 Oktober 2020 pada jam 12 siang dan film ditayangkan serentak di Indonesia pada 5 November 2020.

Tiket film ini bisa diperoleh dengan harga Rp150,000 untuk kota besar dan Rp100,000 untuk kota-kota lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/06/150253866/break-the-silence-tayang-perdana-kisahkan-sisi-lain-bts

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke