Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Resmi 7 Aktor Muda Pemeran Member BTS

Nama-nama bintangnya diumumkan pada Senin (19/10/2020) dan semuanya merupakan bintang baru.

Aktor Seo Ji Hoon akan membawakan karakter Jin, Noh Jong Hyun sebagai Suga, dan Ahn Ji Ho menjadi J Hope.

Kemudian aktor Seo Young Joo memerankan tokoh leader BTS, RM.

Sementara Kim Yoon Woo berperan sebagai Jimin, Jung Woo Jin sebagai V, and Jeon Jin Seo sebagai Jungkook.

Aktor muda Jeon Jin Seo sendiri merupakan pemeran Lee Joon Young dalam drama perselingkuhan yang fenomenal The World of The Married.

Karakter Jin akan digambarkan dengan seorang putra yang selalu dibayangi oleh sosok ayahnya yang merupakan anggota kongres.

Karakter Suga terperangkap rumor bahwa dia membunuh ibuhnya dan membakar rumah. Suga diceritakan bisa menemukan penghiburan hanya dengan piano tua ibunya.

Karakter Jungkook digambarkan selalu mengikuti Suga tanpa keraguan. Dengan cara masing-masing, Suga dan Jungkook menyembuhkan masa lalu masing-masing.

Karakter J-Hope dikisahkan ditinggalkan di taman bermain ketika masih kecil. Meski demikian, dia tumbuh menjadi pemuda yang optimistis.

Karakter RM digambarkan sebagai laki-laki yang dewasa terlalu cepat. Dia selalu nomor 1 di sekolah meskipun harus bekerja paruh waktu.

Jimin dikisahkan menjadi seseorang yang mengalami trauma masa kecil. Sementara itu V diceritakan sebagai putra seorang pecandu alkohol dan ibunya melahirkan diri.

skenario Youth ditulis oleh Kim Soo Jin, yang pernah menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo.

Sementara itu Kim Jae Hong akan bertindak sebagai produser. Karya dia sebelumnya adalah Your Neighbor's Wife dan Steal Heart.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/19/140326566/daftar-resmi-7-aktor-muda-pemeran-member-bts

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke