Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Irwansyah Tutup Pintu Damai, Tetap Laporkan Balik Medina Zein

Alih-alih berdamai, Irwansyah kini melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Soal damai atau tidak damai itu nanti keputusannya di Irwan sekalu pelapor. Yang pasti sampai saat ini saya belum mendengar dia mengatakan ingin berdamai makanya melaporkan," kata Zakir Rasyidin, selaku kuasa hukum Irwansyah, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Setelah kasusnya dihentikan Polrestabes Bandung, pihak Irwansyah juga tidak pernah berkomunikasi dengan Medina Zein untuk membahas opsi damai. 

"Sejauh ini tidak ada (komunikasi) dan memang kalau kami beranggapan posisinya kalau mau damai dari kemarin sebelum melaporkan klien kami ke Porlrestabes Bandung," kata Zakir.

Pihak Irwansyah sendiri baru saja menjalani proses pemeriksaan pertama atas laporan dugaan pencemaran nama baik.

Selanjutnya, suami Zaskia Sungkar ini akan menyerahkan semua proses hukum kepada tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sementara belum ada dan memang tidak perlu ada komunikasi. Biar hukum akan berproses nantinya. Kita serahkan semua ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan," ucapnya. 

Diketahui, Polrestabes Bandung menetapkan SP3 terhadap laporan Medina Zein atas Irwansyah terkait dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian, Bandung Makuta.

Menurut penyidik, dalam kasus tersebut tidak ditemukan unsur pidana yang bisa dikenakan kepada Irwansyah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/16/144542766/irwansyah-tutup-pintu-damai-tetap-laporkan-balik-medina-zein

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke