Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Film The Expendables 2, Aksi Tim Sylvester Stallone Jalankan Misi dari Hadangan Van Damme

The Exapendables 2 merupakan film dengan genre action yang disutradarai Simon West.

Sementara untuk skenario dituis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone.

Film yang dirilis pada 2012 ini juga bertabur bintang yakni Sylvester Stallone, Jet Li, Jadon Statham, Dolph Lundgren, Chick Noris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Brunce Willis, Nan Yu, Jean Claude Van Damme dan masih banyak lagi.

The Expendables 2 masih menceritakan soal misi-misi berbahaya yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) dengan timnya yang memiliki keahlian khusus masing-masing anggotanya.

Dari Christmas (Jasin Statham) yang punya ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) akhil bela diri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) ahli senjata, Hale Caesar (Terry Crews) ahli bom dan beberapa keahlian lain dari anggotanya.


Suatu ketika, tim Barney Ross mendapat misi dari Mr. Church (Brunce Willis) guna mengambil sebuah barang dari sebuah pesawat yang jatuh.

Tim Barney juga dibantu oleh teknisi bernama Maggie Chan (Nan Yu) yang dikirim oleh Mr. Church.

Kemudian mereka pun berangkat ke tempat jatuhnya pedawat tersebut.

Sayangnya misi mereka mendapat hadangan dari kelompok Jean Vilain (Jean Claude Van Damme), yang mana kelompok penjahat professional.

Lantas bagaimana tim Barney Ross bisa mendapatkan barang tersebut dari serangan kelompok Jean Vilain, akankah mereka selamat?

Saksikan malam nanti di Trans TV pukul 21.00 WIB.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/13/210848566/sinopsis-film-the-expendables-2-aksi-tim-sylvester-stallone-jalankan-misi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke