Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Lengkap Drama Korea Terbaru Tayang September

Namun karena pandemi Covid-19, beberapa jadwal syuting drama ikut terpengaruh.

Beberapa drama yang dijadwalkan tayang pada Agustus harus ditunda hingga September.

Jadi jangan heran jika masih menemukan beberapa judul drama yang sempat muncul di daftar drama tayang bulan Agustus lalu. 

Berikut daftar lengkap drama yang tayang bulan September, dengan tanggal penayangan yang mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

Love Revolution

Pemeran : Park Ji Hoon, Lee Ruby, Younghoon (The Boyz), Jung Da Eun, Dayoung (WJSN)

Tayang perdana : 1 September 2020

Sinopsis:

Diangkat dari webtoon terkenal dengan judul sama, Love Revolution menceritakan tentang cinta dan persahabatan antara siswa.

Gong Ju Young (Park Ji Hoon) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim (Lee Ruby) dan mencoba memenangkan hatinya.

Sayang Ja Rim awalnya tidak terkesan dengan perhatian yang ditunjukkan. Namun dengan keteguhan hati, perlahan Ja Rim mulai membuka dirinya pada Ju Young.

Amanza

Pemeran : Ji Soo, Lee Seol, Oh Hyun Kyung, Yoo Seung Mok

Tayang perdana : 1 September 2020

Sinopsis:

Dalam drama yang diangkat dari dari webtoon karya Kim Bo Tong, Ji Soo memerankan pria muda yang didiagnosa dengan kanker stadium terminal.

Dia menjalani kehidupan antara kenyataan menyakitkan berperang melawan kanker dan dunia impian di mana dia mengalami petualangan yang mengasyikkan.

Terlepas dari diagnosisnya yang menyedihkan, Ji Soo berjuang untuk menjalani hidupnya sebaik mungkin.

Lie After Lie

Pemeran: Lee Yoo Ri, Yeon Jung Hoon, Lee Il Hwa, Im Joo Eun

Jadwal tayang: 4 September 2020

Sinopsis:

Lee Yoo Ri berperan sebagai Ji Eun Soo, wanita yang meletakkan hidupnya dalam kebohongan yang berbahaya agar bisa berkumpul dengan putri biologisnya.

Setelah menikah dengan keluarga chaebol (konglomerat), dia ternyata dicap sebagai pembunuh suami. Selama dipenjara karena pembunuhan, dia kehilangan hak asuh atas putrinya.

SF8 (Blink, Baby It's Over Outside, White Crow, dan Love Virtually)

Blink: Lee Si Young, Ha Jun, Lee Joon Hyuk

Baby It's Over Outside: David Lee, Shin Eun Soo, Hwang Jung Min

White Crow: Hani, Lee Se Hee, Shin So Yul

Love Virtually: Choi Siwon, Uee, Ahn Se Ha, Kim Han Na

Tayang perdana: 4 September 2020

Sinopsis:

Drama ini merupakan seri antologi fiksi ilmiah tentang orang yang memimpikan lingkungan sempurna lewat kemajuan teknologi. Episode 4 hingga 7 akan tayang di bulan September.

Blink menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja untuk memecahkan kasus pembunuhan dengan detektif AI.

Baby It's Over Outside adalah romansa pria muda dan wanita dengan waktu tersisa satu minggu sebelum dunia berakhir.

White Crow adalah cerita tentang broadcasting jockey (BJ) yang muncul di permainan langsung VR dan menemukan dirinya terjebak dalam permaianan horor VR yang mengerikan.

Love Virtually bercerita tentang aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apapun yang mereka inginkan.

Man in a Veil

Pemeran: Kang Eun Tak, Uhm Hyun Kyung, Lee Chae Young

Tayang perdana: 7 September 2020

Sinopsis

Cerita tentang Lee Tae Poong (Kang Eun Tak) yang secara ajaib selamat dari kecelakaan dan memiliki kecerdasan anak berusia 7 tahun.

Drama akan mengeksplorasi proses pembalasan dendamnya dan hubungannya dengan saudara kembar, Han Yoo Jung (Uhm Hyun Kyung) dan Han Yoo Ra (Lee Chae Young).

Record of Youth

Pemeran: Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok, Ha Hee Ra

Tayang perdana: 7 September 2020

Sinopsis

Ceritanya tentang anak muda di industri model yang mencoba meraih impian mereka. Park Bo Gum memerankan karakter bernama Sa Hye Joon, seorang calon aktor dan model.

Park So Dam memerankan karakter Ahn Jung Ha, calon makeup artist, dan Byun Woo Seok sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin meraih sukses dengan caranya sendiri.

Zombie Detective

Pemeran: Choi Jin Hyuk, Park Ju Hyun, Im Se Joo

Tayang perdana: 14 September 2020

Sinopsis

Komedi ini tentang zombie Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif dan mati-matian mencari kebenaran tentang masa lalunya.

Park Ju Hyun memerankan Gong Seon Ji, seorang penulis untuk program jurnalisme penyelidikan dengan optimisme, keuletan, dan rasa keadilan yang tak tertandingi.

Oh! Samkwang Villa

Pemeran: Lee Jang Woo, Jin Ki Joo, Jun In Hwa

Tayang perdana: 19 September 2020

Sinopsis

Drama ini tentang sekumpulan orang yang tinggal di sebuah rumah bernama Samkwang Villa dan dijalankan oleh seorang wanita bernama Lee Soon Jung (Jun In Hwa).

Drama ini akan menunjukkan bagaimana orang-orang yang awalnya asing mulai membuka hatinya dan mencintai satu sama lain.

Drama ini menyampaikan pesan bahwa tidak peduli seberapa keras dunia ini, kehangatan cinta yang tak ternilai tetap ada dalam hubungan manusia.

More Than Friends

Pemeran: Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, Kim Dong Jun, P.O (BlockB)

Tayang perdana: 25 September 2020

Sinopsis

Cerita dua orang teman dekat yang keduanya sama-sama merasakan cinta tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun.

Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan menyerah atas cinta bertepuk sebelah tangannya pada teman prianya setelah 10 tahun merana.

Ong Seong Wu sebagai Lee Soo, yang tiba-tiba melihat Woo Yeon sebagai sosok berbeda setelah berteman selama bertahun-tahun.

The School Nurse Files

Pemeran: Jung Yu Mi, Nam Joo Hyuk, Moon So Ri

Tayang perdana: 25 September 2020

Sinopsis

Drama fantasi berdasar novel dengan judul sama, bercerita tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu.

Dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa yang melindunginya, untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri.

18 Again

Pemeran: Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun

Tayang perdana: September

Sinopsis

Dibuat berdasar film Amerika berjudul 17 Again, dan menceritakan tentang seorang suami bernama Hon Dae Young, sedang ada di ambang perceraian ketika menemukan dirinya kembali ke tubuhnya saat dia berada di puncak hidup 18 tahun yang lalu.

Hong Dae Young diperankan oleh Yoon Sang Hyun, yang mengganti namanya menjadi Go Woo Young (Lee Do Hyun) ketika menjadi pria berusia 18 tahun lagi, sementara Kim Ha Neul memerankan Jung Da Jung, istrinya.

Private Lives

Pemeran: Seohyun, Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin, Kim Young Min

Tayang perdana: September

Sinopsis

Berlatar era saat ini di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka, drama ini adalah tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi."

Cha Joo Eun (Seohyun), Jung Bok Gi (Kim Hyo Jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah penipu, sedangkan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) adalah manajer tim misterius di sebuah perusahaan besar.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/02/110748166/daftar-lengkap-drama-korea-terbaru-tayang-september

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke