Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Mau Kompromi, Heechul Super Junior Laporkan Netizen Berkomentar Jahat ke Polisi

Hal itu dirasakan oleh member Super Junior, Kim Heechul. Dia semakin geram dengan komentar jahat dari para haters di media sosialnya.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Kim Heechul menunjukkan sebuah dokumen laporan ke polisi berkait netizen yang berkomentar jahat di media sosialnya.

“Saya tidak akan berkompromi. Bahkan jika ada penyelesaian, saya akan menyerahkan semua kepada pengacara saya. Saya tidak akan berhenti untuk terus menangkap pelaku komentar jahat,” tulis Heechul, dilansir Soompi, Kamis (23/7/2020).

Komentar jahat menyalahi aturan Undang-Undang Korea Selatan tentang Promosi, Informasi, Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlingdungan Informasi.

Kekasih dari Momo TWICE ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang memberikan informasi lengkap para pelaku komentar jahat.

Heechul tersentuh para penggemarnya selalu memberikan kekuatan dan bahkan kerap membantu dengan membalas komentar jahat yang menimpa dirinya.

“Terima kasih kepada pengacara di Jung Sol dan para detektif di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Saya tak akan berenti sampai di sini dan akan terus menangkap pelaku komentar jahat,” lanjut Heechul.

Heechul pernah mengatakan ia terinspirasi oleh penyanyi solo IU dalam menindak para pelaku komentar jahat yang menyerangnya tanpa memberi keringanan.

“Saya tidak berencana untuk bertarung dengan para pelaku. Sebagai gantinya saya ingin menangkap mereka. Denda bukanlah yang penting. Saya ingin membawa mereka semua ke kantor polisi,” ujar Hee Chul saat menjadi bintang tamu acara Twitch.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/23/141531766/tak-mau-kompromi-heechul-super-junior-laporkan-netizen-berkomentar-jahat-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke