Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Bisa Pulang Kampung, Iis Dahlia: Beruntung, Saudara Sudah di Jakarta

Iis Dahlia merasa beruntung karena bisa melepas rasa rindu dengan saudara-saudranya tanpa harus pulang ke kampung halaman.

Kendati demikian, untuk saudara yang berada jauh di kampung halaman, Iis Dahlia hanya bisa bertatap muka lewat panggilan video.

"Lebaran, puasa enggak pulang. Kita sama keluarga ya virtual kayak gini juga. Cuma beruntungnya saudara-saudara, adik-adik sudah pada (tinggal) di Jakarta," ucap Iis Dahlia dalam pertemuan virtual, Jumat (26/6/2020).

Ketika tahu saudara-saudara yang berada di Jakarta tidak ke mana-mana, Iis Dahlia mengajak untuk berkumpul di rumahnya.

"Jadi kita enggak ngerasa sendiri karena kita tahu mereka kepergiannya ke mana. Setelah kita tahu, mereka enggak ngapa-ngapain, saya ajak semuanya di rumah sampai lebaran," ucap Iis Dahlia.

Banyak kegiatan yang dilakukan Iis Dahlia bersama saudara-saudranya. Salah satunya menonton film-film secara bersama.

Hanya saja, Iis Dahlia mengaku belakangan ini sangat menyukai film-film India.

"Aku ini kegiatannya pandemi ini almost mau empat bulan ya, jadi aku tuh kegiatan di rumah nonton film India," ujar Iis Dahlia.


Diketahui melalui unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu, Iis Dahlia mengaku ingin tahu lebih jauh tentang aktor Sushant Singh Rajput yang meninggal karena bunuh diri.

Sampai-sampai, Iis Dahlia menonton semua film India yang diperankan Sushant Singh Rajput dalam waktu satu minggu.

"Seminggu ini asli cari tahu about @sushantsinghrajput. Marathon nonton filmnya, terus ada satu lagu yang melodinya enak dan bikin nyesek dada," tulis Iis Dahlia dalam unggahan di Instagram.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/26/173058966/tak-bisa-pulang-kampung-iis-dahlia-beruntung-saudara-sudah-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke