Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Meri Durga Episode 88, Bencana di Balik Kemenangan Durga

Hari yang ditunggu Durga (Ananya Agarwal) akan segera tiba. Seluruh anggota keluarga begitu bersemangat untuk memberi dukungan pada Durga.

Madhav (Adhvik Mahajan) bahkan membeli televisi baru, agar tetangga-tetangganya yang tidak memiliki televisi bisa menyaksikan perlombaan yang diikuti Durga.

Meski demikian, Durga merasa sedih karena sahabatnya, Sanjay (Yash Mistry), tidak hadir untuk menemaninya berlomba. Sanjay masih terbaring di rumah sakit akibat luka yang dialaminya.

Durga berjanji akan mendoakan kesembuhan Sanjay. Yashpal (Vicky Ahuja) kemudian mengajak putrinya pergi ke kuil untuk berdoa dan meminta keberkahan. 

Keesokan harinya, Durga berangkat ke stadion ditemani sang Ayah dan Rajveer (Ankur Nayyar). Rajveer berpesan bahwa hal terpenting yang perlu Durga lakukan saat ini adalah fokus.

Benar saja, kerja keras Durga dan Rajveer kembali membuahkan hasil. Durga berhasil mengalahkan peserta lainnya dan berhasil meraih juara pertama lomba lari tingkat nasional.

Sayangnya, beberapa pihak tidak menerima keputusan ini. Rajveer pun menerima tuduhan sebagai pelatih curang yang memberikan obat-obatan agar Durga bisa berlari lebih cepat.

Apakah tuduhan ini akan terbukti? Bagaimana nasib gelar juara yang telah diterima Durga?

Simak kelanjutan kisahnya dalam episode 88 Meri Durga hari ini, Kamis (25/6/2020), pukul 11.15 di ANTV.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/25/095517066/sinopsis-meri-durga-episode-88-bencana-di-balik-kemenangan-durga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke