Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Irwansyah Sebut Nagita Slavina yang Terbaik Buat Raffi Ahmad

Meskipun banyak wanita yang menjadi kekasih Raffi Ahmad, Irwansyah mengatakan Nagita Slavina merupakan yang terbaik.

Awalnya, Raffi Ahmad sebagai pembawa acara SIYAP BOS meminta pendapat Irwansyah terkait kecocokanya dengan sang istri.

“Sekarang gue nanya nih, menurut lu, dari semua mantan-mantan gue dan Nagita Slavina nih, menurut lu gue pas enggak sama Nagita?” tanya Raffi Ahmad, dikutip Kompas.com pada Rabu (6/5/2020).

Mendengar pertanyaan itu, Irwansyah lantas mengatakan Nagita Slavina merupakan jodoh terbaik untuk Raffi Ahmad.

“Ya memang pilihan Allah itu memang yang terbaik ya gitu, kan memang jodoh kalau sudah dinikahin sama Allah tuh berarti itu jodoh terbaik, InsyaAllah,” ujar Irwansyah.

Sebagai sahabat yang mengenal Raffi Ahmad selama hampir 20 tahun, Irwansyah mengatakan tidak semua wanita bisa menerima Raffi seperti Nagita Slavina.

“Jadi memang menurut gue sebagai sahabatnya Raffi, Gigi memang yang terbaik karena belum tentu semua cewek yang bisa dekat sama Raffi, bisa mengerti Raffi apa adanya,” kata Irwansyah.

“Apa adanya maksudnya gini, kata orang mungkin gini, ‘ih apa adanya orang Raffi kaya, ganteng, pinter segala macem' (bukan itu),” ujar Irwansyah melanjutkan.


Terlebih mengetahui kesibukan Raffi Ahmad yang disebut Irwansyah menjadi faktor hubungan menjadi renggang dan tak langgeng lantaran kurangnya waktu bersama.

“Apa adanya itu maksudnya Raffi itu kan kurang waktu, banyak kekurangan-kekurangan Raffi yang memang Gigi bisa terima itu,” ujar Irwansyah.

Mendegar jawaban sahabatnya, Raffi Ahmad menyimpulkan, apabila bukan Nagita Slavina mungkin rumah tangganya tidak akan bertahan lama.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/06/145639966/irwansyah-sebut-nagita-slavina-yang-terbaik-buat-raffi-ahmad

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke